Siapa yang Lebih Menarik, Pria Humoris atau Cool? - Male Indonesia
Siapa yang Lebih Menarik, Pria Humoris atau Cool?
Sofan | Women Chat

Setidaknya ada dua karakter pria yang dominan  untuk membuat wanita jatuh hati. Humoris dan Cool, dimana keduanya memiliki ciri khas dan pesona berbeda yang dapat membuat lawan jenis jatuh hati.

Tapi diantara keduanya, mana yang lebih banyak menarik perhatian wanita, Kemampuan membuat wanita tertawa oleh sosok pria humoris atau sisi misterius dari pria cool yang cenderung romantis?

Aku sih lebih milih pria humoris. Tapi tetap punya batasan yah. Misalnya, humorisnya di depan aku aja. Hahaha. Santun dan bisa menyesuaikan juga, karena pria humoris itu selalu bikin keadaan jadi fun.

Puja Refina, Freelance Usher

humoris-male-Indonesia

Dulu pernah menjalani hubungan dengan pria yang sok cool lebih tepatnya. Kalau bisa seimbang, hehe. Tapi jangan cool banget, susah cari topik pembicaraannya nanti.

Sifat humoris itu menyenangkan, bisa membawa suasana lebih membaur. Tapi, humorisnya juga jangan sampai kebablasan yah, atau keterlaluan. Nantinya jadi enggak bisa jaga sikap.

Dalam diri pria dibutuhkan sisi cool, asalkan sedikit. Jangan terlalu banyak, biar penasaran. Semakin bikin penasaran, wanita makin nempel. Kekurangannya, sifat cool cenderung pendiam dan susah mengungkapkan perasaan sesungguhnya. Kita udah ngomong dari A sampai Z, dia responnya cuma A aja. Kan syediiihhh...

Alisa, Mahasiswi

humoris-male-Indonesia

Antara pria yang humor sama yang cool ya? Kalem gitu? Aku suka pria cool, ngeliatnya enak aja. Karena menurutku sih pria cool tuh lebih kalem aja. 

Pria humoris, funny gitu, enggak deh. Cuma ada di film-film aja kalau kitanya lagi sedih dia bisa menghibur. Kadang juga yang humoris, lucu itu sisi humornya beda-beda, jadi kadang enggak sama level, kan sisi pemikirannya. Menurut dia lucu, buat kitanya enggak.

Tapi buat aku ya, semua tipe pria yang ada di dunia, baik itu humoris, cool, gentleman, dan lainnya. Buat aku yang paling penting, seorang pria itu punya karakter. Karena buat aku, pria yang enggak punya karakter adalah pria yang lemah. 

Lena Hanna, Karyawan Swasta

humoris-male-Indonesia

Aku lebih memilikih pria humoris dong, Karena cool  aja tidak cukup.Pria  cool itu sangat amat membosan.Lebih baik yang humoris, Karena bisa mencairkan suasana dan tidak monoton.

Jadi kalo mood lagi tidak bagus terus ketemu cowok humoris, langsung pecah..hahaha

Dan kenapa aku tidak memilih pria cool, karena karakter pria seperti itu monoton dan terkesan kaku. Walau memang ada sisi yang menarik dari pria cool yang buat penasaran, tapi pria humoris lebih baik.

Tapi kalau dilihat dari plus minusnya, humoris bisa membuat suasana lebih nyaman dan membaur, tapi jika berlebihan bisa bikin ilfill. Kalau yang cool, pasti terlihat keren dan menarik perhatian dari pandangan pertama, tapi kadang jadi tidak berkembang dan tidak ada hal baru kalau lagi ngobrol.**DD/GP/SS

SHARE