Kejelasan Status Anda Dilihat dari Cara Peluknya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kejelasan Status Anda Dilihat dari Cara Peluknya
Gading Perkasa | Relationships

Saat sedang di tengah proses kencan, memperhatikan cara pelukan wanita kepada Anda itu penting. Soalnya kejelasan hubungan terlihat nyata walau ia tidak mengutarakannya secara langsung. Kok bisa?

cara pelukan - male IndonesiaImage by rawpixel.com

Sikap berpelukan adalah bahasa tubuh yang punya arti kedekatan dan kehangatan. Entah itu jalinan pertemanan atau kekasih. Oleh karenanya, cara pelukan wanita pun berbeda-beda, tergantung pada perasaannya terhadap Anda.

Kalau MALEnials ingin menemukan jawaban cepat terkait progress atau kelanjutan hubungan Anda berdua, kenali sejumlah cara pelukan yang biasa diberikan oleh kaum hawa berikut ini.

Pelukan ‘Teman
Pelukan pertanda “kita adalah teman” dilakukan kala ia merangkul pundak Anda dari samping dan sedikit menepuk punggung Anda. Itu artinya, ia hanya menganggap Anda sebatas temannya, bukan menyukai sebagai lawan jenis. Jadi Anda jangan terlalu cepat menyimpulkan.

Pelukan Ramah
Boleh dibilang cara pelukan ini hanya untuk formalitas. Pelukan yang menunjukkan keramahan bisa dilihat sewaktu Anda berdua saling berpelukan tapi seolah enggan bersentuhan. Karena, baik Anda maupun si dia baru pertama kali bertemu dan masih canggung.

Pelukan Seadanya
Pernah mengalami pelukan yang tidak niat dari wanita? Anda sebagai pihak yang memulai pelukan, sedangkan ia hanya diam bagaikan patung dengan kedua tangan lurus ke bawah. Tandanya, ia tidak tertarik pada Anda, apalagi sampai memikirkan Anda.

Pelukan Bersandar di Bahu
Biasanya wanita paling suka melakukan pelukan berikut. Lengan Anda dan wanita saling merangkul, kepalanya bersandar di bahu Anda. Perlu diketahui, ini menandakan kalau si dia merasa aman dan nyaman berada dalam rangkulan tangan Anda.

Pelukan Cepat
Ia akan membuat gerakan pelukan cukup cepat guna menunjukkan rasa antusiasnya. Pelukan jenis ini hanya sebagai kegembiraan semata, layaknya pemain bola yang senang dan memeluk rekan setimnya usai menceploskan gol ke gawang musuh. Tidak ada makna lain di baliknya.

Pelukan Erat
Sesuai namanya, pelukan erat menyiratkan rasa gembira karena sudah lama tidak bertemu. Biasanya ia melakukannya kala rindu berat dan tidak rela kehilangan Anda lagi.

Pelukan Meringkuk
Pelukan meringkuk bisa terjadi saat Anda berdua sedang duduk bersama. Tangan Anda dan si dia saling merangkul, mengisyaratkan kedekatan dan benar-benar menikmati waktu tersebut.

Pelukan Mesra
Inilah pelukan yang menandakan bahwa ia sangat menyayangi Anda. Penempatan tangan pun menjadi indikator mesranya sebuah pelukan. Kalau ia memeluk Anda dengan erat dan mesra, Anda sudah tahu sendiri jawabannya bukan? [GP]

SHARE