Jangan Pernah Pakai Aksesoris Pergelangan Ini - Male Indonesia
Jangan Pernah Pakai Aksesoris Pergelangan Ini
MALE ID | Looks

Pada umumnya, aksesoris pergelangan yang dipakai pria cuma dua. Jam tangan sama gelang. Namun, seiring perkembangan fashion, semakin banyak aksesoris muncul dengan berbagai pilihan.

aksesoris pergelangan - Male IndonesiaPhoto by Marcos Luiz Photograph on Unsplash

Pertanyaannya, apakah semua aksesoris pergelangan boleh dipakai di tangan Anda? Big no. Tak peduli sedang menjadi tren atau hanya sekadar coba-coba, jangan terapkan gaya memakai aksesoris berikut ini. Avoid them at all costs kalau Anda tidak mau dijauhi oleh wanita. Apa saja sih?

Karet Gelang Berwarna-Warni
Masih ada banyak cara untuk tampil trendy selain memakai silly bandz. Silly bandz adalah karet gelang berwarna-warni dalam bentuk aneh. Menjadikannya sebagai gelang, it’s a bad idea. First, warnanya begitu mencolok dan tak enak dipandang jika dipakai bertumpuk. And last, aksesoris ini banyak dipakai oleh wanita. Need another reason to avoid it?

Jam Tangan Berkilau Berukuran Besar
Memakai jam tangan dengan ukuran super besar yang penuh batu permata berkilauan tidak akan bikin penampilan Anda tampak cool dan mewah. Sebaliknya, Anda bisa dianggap norak oleh orang-orang yang melihat. Ingat, pria sejati tidak memakai permata sebagai penunjang penampilan mereka.

Slap Bracelet
Coba bayangkan, sekarang sudah tahun 2018. Bukan era 80 atau 90-an lagi. Slap bracelet is definitely so outdated. Motifnya melunturkan kedewasaan dan secara tampilan tidak elegan sama sekali, jelas wajib Anda hindari. Praktis sih, tapi apa Anda tega mempermalukan diri sendiri?

Setumpuk Gelang di Momen Bersamaan
Anda ingin tampak stylish sambil pamer koleksi gelang di momen bersamaan? Lupakan saja. Memakai banyak gelang sekaligus - apalagi sampai siku - tampak aneh dan menghancurkan penampilan Anda. Semua hal itu akan lebih parah kalau Anda memadukannya dengan berbagai macam warna. It’ll make you looks like a fool, really.

Dua Jam Tangan
Siapa juga yang butuh dua jam tangan di saat bersamaan? Anda tidak mungkin kan, melirik keduanya di satu waktu? Sebuah jam tangan saja sudah cukup, baik dari segi fungsional atau pun mengikuti tren. Jika Anda masih tertarik mencoba dua jam tangan sebagai aksesoris pergelangan, silahkan saja dan bersiaplah kehilangan kesempatan mendekati wanita incaran. [GP]

SHARE