Rahasia Wanita Mematikan Lampu saat Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Rahasia Wanita Mematikan Lampu saat Bercinta
Sopan Sopian | Sex & Health

Meski setiap wanita berbeda, dan suasana gelap atau terang adalah pilihan. Tetapi kebanyakan dari wanita selalu menginginkan matikan lampu saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Begitu pun dengan pria, ada yang suka lampu mati ada juga yang ingin suasana terang.

RAHASIA-WANITA-male-indonesia
Pixabay.com

Terkadang mengapa pria suka suasana terang ketimbang matikan lampu, pasalnya pria menyukai dengan lampu menyala, karena bisa tahu setiap detil yang terjadi. Baik itu lekuk tubuh wanita atau mimik muka rintihan nikmat pasangan. Lalu mengapa wanita justru sebaliknya?

Bagi wanita, terkadang, berhubungan intim terasa ‘membingungkan’. Di satu sisi, ia menginginkan Anda merasa nyaman, tetapi saat melakukannya begitu banyak pikiran yang terlintas, seperti tentang penampilan, tentang apakah ia bisa membantu pasangan mencapai klimaks yang diharapkannya atau tidak.

Lampu padam mungkin menjadi salah satu solusinya, dengan pandangan yang terbatas, wanita merasa akan sangat mudah melakukannya. Selain itu, bisa mengurangi kekhawatiran tentang bentuk tubuh, dan penampilan. Ketika melakukan aktivitas seksual, biasanya wanita akan menghapus make up-nya, atau ketika memakai make up, mungkin lama-kelamaan akan luntur. Lampu padam dapat menyamarkan itu semua.

Selain itu, masih ada yang perlu pria ketahui mengapa wanita senang mematikan lampu atau bercinta di tempat gelap. yakni, wanita ternyata bisa lebih fokus. Wantia konon lebih mudah memfokuskan diri pada kenikmatan ketika lampu mati. Anda bisa mengusulkan penutup mata agar si dia tetap bisa bercinta dalam gelap sementara lampu tetap menyala untuk Anda penikmat terang.

Bercinta dalam gelap atau dengan cahaya, Mana yang Lebih Baik?
Sejatinya, kedua teknik baik gelap atau terang masih memiliki pro-dan kontra. Tergantung bagaimana cara menikmatinya saja. Di luar alasan wanita mengapa suka matikan lampu saat bercinta. Pasalnya, bercinta dengan lampu dimatikan juga lebih terasa sensual dan menggairahkan. Sebab, dalam gelap, indera penglihatan Anda dimatikan, dan menon-aktifkan suatu indra justru akan membuat indera lainnya bekerja lebih sensitif. Hal inilah yang membuat Anda lebih cepat merasa terangsang. 

Namun, bercinta di tempat gelap bisa saja tersandung sesuatu, atau justru jatuh. Hal ini tentu akan menurunkan mood percintaan, bukan? Sementara itu, bercinta di bawah cahaya terang juga berisiko akan timbulnya kecanggungan, terutama jika Anda baru pertama kali bercinta. Jadi, ada baiknya Anda menyeimbangkan kedua teknik tersebut berdasarkan waktu dan tempat yang tepat. Keduanya sama-sama mengasyikkan. ** (SS)

SHARE