Tabiat Buruk Intip Teman Kerja yang Menggoda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tabiat Buruk Intip Teman Kerja yang Menggoda
MALE ID | Works

Dalam sebuah lingkup kerja yang melibatkan banyak orang ataupun hanya dalam tim kerja kecil, sering kali ada saja teman kerja yang menggoda secara penampilan. Dengan cara setiap hari saat bekerja mengenakan busana yang memperlihatkan lekuk tubuh, maupun sekedar memakai aksesoris kekinian dengan cara yang sangat menarik perhatian.

Teman-Kerja-yang-Menggoda-male-indonesia
Pexels.com

Bagi pria, wanita bergaya busana seksi yang menggoda dan mengundang perhatian akan menjadi hiburan ringan dalam bekerja. Memakai rok mini, skinny pants, atau model kemeja ketat dengan kancing paling atas terbuka. Ditambah hi heels yang desainnya sengaja dibuat untuk mengekspos keindahan kaki wanita atau busana berlengan you can see dengan padu padan stretch jeans. Dengan catatan, semuanya dalam batas estetika fashion dan gaya yang pas dan dalam intensitas yang wajar, tidak berlebihan.

Pria mana yang menolak pemandangan indah di depan mata. Peliknya, tidak sedikit wanita dalam keseharian di lingkungan kerja yang justru menjadikannya sebagai identitas diri. Akhirnya banyak pria yang menahbiskan aktifitas curi-curi pandang teman kerja yang menggoda sebagai rutinitas, bahkan menjurus addicted dan voyeurism (perilaku mengintip untuk memuaskan hasrat). Bukan soal boleh atau tidak, tapi hal ini biasanya jika out of control bakal mengganggu kinerja dan keseimbangan team work. Termasuk saat kebiasaan ini tak tersalurkan, seseorang akan kehilangan fokus dan semangat kerja, lalu berperilaku tidak konstruktif. 

Lalu, apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan bad habit ini, atau setidak-tidaknya secara bertahap meminimalisir?

  • Usulkan kepada teman-teman satu lingkup kerja untuk merubah layout ruang kerja dalam waktu tertentu agar pandangan Anda tidak mengarah ke teman kerja yang menggoda itu. Gunakan saja argumen untuk menghilangkan kejenuhan.
  • Sesekali atau bahkan jadikanlah kebiasaan, mengajak teman-teman kerja makan siang bersama menggunakan angkutan umum, sehingga dia yang suka berpakaian menggoda jika mau ikutan akan merasa risih dan perlahan mengurangi intensitas cara berpakaian seksinya.
  • Dalam bekerja sudah biasa berkelakar sekadar bercanda ringan. Nah, saat itulah coba lemparkan candaan yang menyentil cara dandannya sehingga dia terlihat agak sungkan. Tapi, hati-hati jangan sampai menjurus bullying ataupun sexual abuse.
  • Carilah wanita pusat perhatian lain yang punya cara berpakaian berbeda atau bertolak belakang dari si penggoda, tapi memiliki pesona yang luar biasa. Dekati dia lalu ajaklah ke ruang kerja secara rutin, sehingga banyak mendapat perhatian dari teman-teman lain. Hal ini sedikit banyak akan membuat si seksi cemburu dan berpikir tentang missed influence dari gaya berpakaiannya.
  • Hindari dahulu melihat hiburan visual yang menjurus pada fantasi pendukung kebiasaan curi pandang. Carilah tontonan lain yang lebih rileks seperti animasi atau komedi.
  • Cari waktu sebanyak mungkin untuk bergaul dengan teman-teman di luar pekerjaan. Habiskanlah waktu bersama teman-teman dalam kegiatan hobi atau hang out yang memorable agar dapat mengalihkan pikiran yang terkontaminasi kebiasaan buruk menjurus voyeurism dalam kantor.
  • Ambil masa rehat atau cuti beberapa hari untuk melakukan perjalanan luar kota yang tak berhubungan dengan pekerjaan di saat Anda merasa sudah ketagihan curi pandang. Abadikan panorama dengan foto maupun video sebanyak mungkin, agar sepulangnya nanti Anda menjadi sibuk mengkompilasinya untuk diunggah ke media sosial.
  • Perlu dicamkan, bahwa wanita yang selalu berpakaian seksi dalam lingkup kerja mempunyai bakat sebagai exhibisionist. Makin dapat perhatian, dia akan makin mengeluarkan kemampuannya tampil menggoda. Tabahkan diri Anda, sob! ** (MIND)
SHARE