Alasan Mengapa Harus ke SHVR Ground Festival 2018 - Male Indonesia
Alasan Mengapa Harus ke SHVR Ground Festival 2018
MALE ID | Whats Up

Penyelenggaraan festival electronic dance music (EDM), SHVR Ground Festival 2018 sudah semakin dekat. Di tahun ini, acara spektakuler itu akan diadakan selama dua hari berturut-turut yakni 4 dan 5 Mei di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta.

Dengan tema festival ‘Russian Cosmic’, semua Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah gebrakan yang berbeda, pertama dari segi tema dan panggung. "Tahun ini temanya pakai Russian Cosmic. Kenapa Rusia? Karena momentumnya lagi piala Dunia kan diadakan di Rusia. Jadi ya so why not," ucap CEO Hype Festival, Darshan Phridnani di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan.

Kata "cosmic", kata Darshan, mengisyaratkan luar angkasa. Karena itu, panggung-panggung dan area pertunjukan SHVR tahun ini akan bertema luar angkasa. "Temanya tahun ini lebih ke other space, astronot, semuanya bener-bener about space," ujarnya.

SHVR Ground Festival 2018 ingin mewujudkan pengalaman seru dalam menikmati festival musik bagi semua Generation-G. Untuk itu, pihak promotor mempersiapkan 3 stage kemegahan. Seperti apa kemegahan 3 stage dan tata panggungnya nanti?

Main Stage:  Frozen Galaxy Stage


Tata panggung utama yang spektakuler ini diberi nama Frozen Galaxy Stage yang akan menjadi tempat bagi para Generation-G Menyaksikan penampilan seru sederet nama–nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero dan masih banyak lagi.

Stage 2(Indoor):  Chilling Square Stage


Salah satu stage yang terdapat diarea indoor yang dapat dinikmati oleh seluruh Generation-G yang datang untuk menikmati musik dari sederet DJ internasional & Local acts dalam ruangan yang sejuk dan cool, terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorite untuk bersantai bersama teman–teman Generation-G.

Stage 3(Outdoor):  Arctic Diamond Stage


Stage ini terletak diantara Stage 2 dan Stage 1 (Main stage), Arctic Diamond Stage akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan Local Heroes. Ingin lebih maksimal saat menonton SHVR Ground Festival 2018, are you ready to Start the Party?

Selain 3 stage yang akan menemani semua Generation-G selama dua hari berturut-turut, SHVR Ground Festival 2018 punya tempat menarik lainnya bagi Generation-G untuk bersantai ataupun ikut aktifitas kreatif selama acara berlangsung. Artinya, Generation-G akan dimajakan dengan spot Instagramable. 

Line Up Lengkap
Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun keatas. Let’s Start the Party bersama penampilan Live performance utama di panggung SHVR Ground Festival, yakni Rita Ora, Cade dan FKJ.

Selain itu, festival spektakuler ini juga akan dimeriahkan dengan aksi ‘spinning’ seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Untuk itulah alasan mengapa harus datang ke acar spektakuler SHVR Ground Festival 2018 ini. ** (SS)

SHARE