Bercinta di Pagi Hari Punya Manfaat Istimewa - Male Indonesia
Bercinta di Pagi Hari Punya Manfaat Istimewa
Sopan Sopian | Sex & Health

Kebanyakan pasangan memiliki rutinitas bercinta di atas jam 8 hingga 11 malam. Padahal, saat itu  Anda dan pasangan sama-sama lelah sehingga percintaan menjadi hambar. Anda bisa mengubah jam bercinta Anda di pagi hari antara pukul 03.00 hingga 08.00. Saat itu, kadar testoreron dalam kondisi puncak sehingga aktivitas bercinta membuat stamina Anda meningkat. Benarkah?

bercinta - male Indonesiapexels.com

Tak ada salahnya mengubah jam bercinta dari malam hari ke pagi hari. Bercinta di pagi hari ini melebihi kedahsyatan bercinta di malam hari. Menurut dr. Herry S. Lubis, Sp.And, aktivitas bercinta yang dilakukan pada pagi hari antara pukul 03.00 hingga 08.00 bisa meningkatkan stamina Anda dan pasangan dalam menyongsong hari bari.

Pada pagi hari, kerja hormon testoteron pria diyakini lebih tinggi. Tingginya hormon ini membuat “senjata” pria langsung terbangun setelah tidur. Tanpa foreplay pun, pasangan tetap siap langsung diajak “bertempur”. Efeknya, selain lebih memanaskan ranjang, bercinta di pagi hari mampu mengembalikan stamina dan mempertajam memori Anda dan pasangan. 

Kondisi ini berbanding terbalik dengan bercinta di malam hari. Saat malam, kerja hormon estrogen menurun. Stamina Anda dan pasangan pun terkuras karena aktivitas yang padat seharian. Jika dipaksakan bercinta, maka hasilnya tidak akan baik.

Mengatur Waktu
Walau meningkatkan stamina, namun bercinta di pagi hari ini memiliki waktu terbatas. Kurun waktu terbaik yang disarankan antara pukul 03.00 hingga 08.00, cukup singkat. Karena itu Anda dan pasangan dituntut untuk lebih pintar mengatur waktu bercinta. Namun, cara mengatur waktunya mudah saja.

Sebagai langkah awal, Anda bisa bangun lebih awal dengan menyetel weker atau alarm. Jika ingin mencuri start, Anda bisa membangunkan pasangan dengan ciuman hangat di area bibir dan leher. Setelah pasangan terbangun, perlahan-lahan jelajahi bagian-bagian sensitif tubuh pasangan mulai dari bibir, turun ke leher, dada, puting, pusar, paha bagian dalam dan berakhir di bagian "spesialnya". Mainkan halus beberapa saat. 

Setelah pasangan dalam kondisi siap tempur, rebahkan perut pasangan Anda, kaki lurus dan sedikit terbuka. Perlahan-lahan duduki pasangan Anda yang telah berbaring, posisikan kaki Anda di samping tubuhnya. Saat Anda mulai memasukan “senjata”, mintalah ia untuk menutup kakinya dengan posisi tumit saling bersilangan. 

Dengan kaki bertaut dan tumit bersilangan, Anda bisa merasakan pasangan seutuhnya. Anda akan bisa menjangkau bagian bawah pasangan dan bermain-main dengan payudara atau menggosokkan bibirnya di telinga, pipi dan leher. Di saat permainan akan segera berakhir, tarik lagi "senjata" Anda dan hujamkan lagi. Lakukan terus menerus hingga melambung dalam kenikmatan orgasme.

Tidak Selalu Hadirkan Sensasi Dahsyat
Meskipun diyakini dapat meningkatkan stamina menyongsong hari baru, faktanya aktivitas bercinta ala "serangan fajar" ini tak selamanya berdampak positif bagi Anda dan pasangan. Sebagaimana dijelaskan dr. Hardjono Djatioetomo, SpAnd, dahsyat atau tidaknya suatu permainan cinta pasangan, sangat tergantung kepada gaya hidup pasangan tersebut. 
    
Logikanya, seandainya Anda dan pasangan bangun dan tidur dalam waktu yang bersamaan, bisa jadi aktivitas bercinta di pagi hari ini akan menghadirkan sensasi dahsyat. Lain cerita bila yang terjadi sebaliknya, jam tidur dan bangun Anda dan pasangan tidak sama, belum tentu aktivitas bercinta pagi hari ini akan melahirkan sensasi dahsyat. ** (SS)   

SHARE