Menjaga Perilaku di Sosial Media Agar Tak Dibenci Wanita - Male Indonesia
Menjaga Perilaku di Sosial Media Agar Tak Dibenci Wanita
MALE ID | Relationships

Menjaga perilaku di sosial media sejatinya penting untuk dipahami setiap penggunanya. Dengan semakin banyaknya seseorang yang menggunakan sosial media, dampak positif maupun negatif tergantung dari cara seseorang memanfaatkan sosial media itu sendiri. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita mengabaikan hal tersebut.

male indonesia perilaku di sosial media
Photo by Anthony Tran on Unsplash

Beberapa sosial media seperti FacebookTwitter dan semacamnya sering dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi dengan teman lama, ajang pamer, termasuk mendekati wanita idaman (khusus para pria). Dan bagi anda yang sedang di tengah proses mendapatkan wanita incaran anda, sebaiknya tidak gegabah dalam mengambil tindakan. Berikut ada beberapa tips bagi anda dalam menjaga perilaku di sosial media demi menghindari hal-hal yang membuat wanita menjauh dari anda.

Menulis komentar beruntun
Jika anda mengirim komentar di postingan sang wanita namun belum mendapat balasan, bersabarlah untuk menunggu. Bila anda menuliskan komentar beruntun, bukan balasan yang anda peroleh. Melainkan wanita tersebut merasa risih dan tak nyaman melihat perilaku anda. Hal ini juga berlaku bila anda melakukannya di personal message.

Menjadi stalker
Jangan selalu berkomentar dan menanggapi ketika sang wanita menulis status atau mengunggah foto ke dalam sosial media. Apalagi, anda belum memiliki wanita tersebut. Bisa jadi sang wanita akan ketakutan dengan reaksi anda layaknya stalker/penguntit.

Berkomentar negatif atau mesum
Wanita tidak akan menyukai anda bila sering mengeluh atau menceritakan pengalaman tidak menyenangkan. Disamping itu, komentar bernada mesum juga membuat wanita tidak nyaman.

Memuji wanita di bagian komentar
Sang wanita tidak akan merasa nyaman apabila para pria berkomentar panjang lebar mengenai postingan yang ia unggah, ditambah dengan komentar berlebihan. Tentu hal ini juga berlaku bagi anda. Kecuali bila anda sudah siap tidak dibalas oleh sang wanita.

Mengunggah foto di Gym
Bila anda sering mengunjungi Gym untuk fitnes, sebaiknya tidak perlu mengunggah foto pribadi anda ke dalam sosial media. Wanita akan lebih berhati-hati dengan anda, karena mereka berpikir bahwa anda adalah ahlinya merayu banyak wanita.

Tidak update sosial media
Ternyata tidak update sosial media sama sekali juga bisa mendatangkan kebencian bagi wanita. Anda dianggap menyimpan rahasia yang tidak ingin anda bagikan kepada dirinya. Setidaknya, anda perlu sesekali membagikan kiriman mengenai diri anda secara normal, tidak berlebihan.**GP

SHARE