Kunci Sukses Kencan yang Memukau Pasangan Anda - Male Indonesia
Kunci Sukses Kencan yang Memukau Pasangan Anda
MALE ID | Relationships

Berperilaku saat ajak jalan si dia, wanita yang Anda incar adalah hal utama yang perlu Anda perhatikan. Karena hal ini akan menentukan jenjang berikutnya untuk perasaan yang Anda pendam. Karena perilaku Anda akan menentukan baik buruknya sebuah kencan.

ajak jalan - male Indonesiapexels.com

Untuk itu, sesekali untuk menarik hati saat ajak jalan si dia, Anda perlu berinvestasi terhadap diri sendiri dalam berperilaku. Jaga sikap, jaga obrolan, dan kesopanan. Tidak hanya itu, memilih tempat menjadi bagian dari sikap Anda yang akan menentukan jalan panjang untuk Anda bersamanya. Selain itu, berikut beberapa perlaku yang bisa Anda lalukan saat ajak jalan si dia.

1. Memilih Tempat yang Ringan dan Santai
Saat Anda melakukan kencan pertama dengan mengajak jalan si dia yang Anda sukai, jangan berpikir tempat mewah untuk menempatkannya duduk di hadapan Anda. Lebih baik cari tempat yang lebih ringan dan santai yang bisa membuat tawa lepas antara Anda dan si dia.

Bukan ide yang baik ketika Anda membawanya ke tempat yang mewah jika dompet Anda tidak ingin hancur berantakan. Bersikaplah sewajarnya, karena Anda belum menjadi siapa-siapa. Wanita tidak akan melihat Anda membawanya ke mana. Tetapi bagaimana Anda dapat memberikan kenyamanan terhadapnya.

2. Jadilah Gentleman
Menjadi pria gentleman bukan berarti Anda menjadi pria yang sok gagah. Berperilakukan sopan saaat ajak jalan si dia. Bersikap sopan terhadap semua orang dan mempertahankan kontak mata saat menawarkan atau berbicara sesuatu. Begitupun pada wanita yang Anda ajak jalan. 

Karena sikap seperti ini akan menunjukan bahwa Anda adalah kandidat jangka panjang yang sesuai. Meski rasa gugup menerpa, Anda harus tetap bisa menjaga emosi dengan jangan sekali-kali mendominasi percakapan. Jangan terburu-buru, berikan jeda nafas setelah Anda menuntaskan satu kalimat percakapan untuk memberi wanita di hadapan Anda waktu untuk menyela.

3. Tidak Perlu Membayar
Saat Anda datang ke sebuah tempat dengan wanita yang Anda ajak jalan, Anda tidak perlu membayar agar mereka terlihat senang. Meski Anda mampu untuk semua itu. Karena tidak semua wanita nyaman ketika Anda traktir. Saat mereka menyela, berikan sebuah humor yang hangat. "Kamu bisa membayar di pertemuan berikutnya,"

Hal ini untuk menghindari canggung dan rasa tidak nyaman wanita yang ada di hadapan Anda. Setelah itu, untuk melanjutkan kencan, Anda bisa bertanya satu kalimat yang mematikan. "Akankah kita lakukan ini lagi kapan-kapan?" Jika si dia menolak, tetap tenang. Karena kencan yang buruk adalah pasca kencan yang menjadikan hubugan lebih buruk lagi.

4. Jangan Bicara Omong Kosong
Tidak sedikit saat pria ajak kencan si dia yang menjadi dambaan berbicara tanpa isi alias omong kosong. Yang penting ada obrolan saat duduk berhadapan di suatu tempat yang romantis. Jika tidak ingin kencan Anda hancur, hindari basa-basi seperti ini.

Selain itu, Anda juga sekali-kali membangun percakapan dengan tema yang berat, melebih-lebihkan, mejatuhkan nama seseorang, bersendawa rendah, dan bersikap sombong. Dan hal paling penting dalam waktu ini adalah, tidak ada kebohongan dari percakapan Anda.

5. Hindari Bermain Ponsel
Semua orang tahu bahwa ponsel adalah salah satu faktor penyumbang kehancuran sebuah hubungan. Mungkin jika telah berhubungan tidak ada yang melarang, meski tetap saja kurang baik. Apalagi Anda masih dalam penjajakan dan kencan pertama. 

Jangan habiskan kesempatan hanya untuk mengecek ponsel Anda untuk menghindari rasa canggung atau kehilangan tema obrolan. Adapun ketika Anda memang ada yang mengubungi, biarkan wanita di hadapan Anda tahu siapa yang mengubungi Anda. ** (SS)

SHARE