Keluar dari Zona Nyaman dengan Pakaian Colorful - Male Indonesia
Keluar dari Zona Nyaman dengan Pakaian Colorful
MALE ID | Looks

Bermain warna dalam setiap busana yang akan dikenakan memang sedikit menguras kepala. Pasalnya hal ini tentu akan berpengaruh terhadap pandangan orang saat melihat Anda. Maka tidak sedikit yang menyarankan satu warna dalam berbusana menjadi lebih baik untuk dikenakan.

Bermain warna - male Indonesiapexels.com

Namun, kini nampaknya Anda harus berpikir ulang dan bagaimana bermain warna adalah hal baru yang menarik untuk Anda investasikan dalam berbusana. Alasannya, Merek-merek seperti Gucci , Zegna, dan Saint Laurent semuanya telah membuat kaos dalam nuansa yang diwarnai Gen Z kuning untuk Musim Semi Musim Panas.

Warna Gen Z kuning merupakan warna hangat untuk musim yang pas bagi negara yang memiliki musim ini atau mereka yang memang menunggu-nunggu musim panas. Karena warna Gen Z kuning sendiri juga menampilkan warna pisang yang elegan. 

Sementara itu merek-merek yang lebih tradisional pun mulai menginvestasikan warna Gen Z kuning, baik Tom Ford dan Anderson & Sheppard yang telah menghasilkan kemeja elegan dalam nuansa tenang Gen Z kuning. Ditambah lagi, tren ini bisa tetap fokus.

Bahkan, selain kuning ada beberapa warna lain yang menjadi favorit untuk tahun 2017/2018 yang menjadi pilihan bagi para pria. Seperti kuning merah, ungu, dan oranye. Warna-warna tersebut menjadi warna kunci untuk tahun-tahun ini.

Desainer Patrick Grant mengatakan bahwa beberapa koleksi Hammond & Co untuk musim 2018 ini penuh warna yang cerah, garis permanen, hingga garis dekchair. Lalu pertanyaannya bagaimana bagi Anda yang memiliki usia matang?

Justru warna bisa menghadirkan tantangan bagi pria yang berusia matang. Stylist Wiliam Gilchrist dalam laman GQ mengatakan bahwa dirinya berhenti mengenakan pakaian berwarna hitam. Hal itu masih berlaku, kata dia, untuk usia di atas 30 tahun. Dan kini, ia memiliki beberapa warna biru langit sampai biru samudra di lemarinya. 

Untuk itu, menurut model dan presenter Jack Guinness Righto gaya tampilan untum musim ini, direkomendasikan untuk lebih memnimimalisir warna satu blok dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kecuali hal tersebut bekerja dan terlihat sporty, dan bahkan jika Anda ingin mencoba warna satu blok tersebut sekaligus masih berusia 20-tahunan. Sebagai gantinya, pilihlah sedikit warna dan garap dengan pakaian biasa Anda. ** (SS)

SHARE