Model Rambut Klasik yang Tak Pernah Ditinggal Jaman - Male Indonesia
Model Rambut Klasik yang Tak Pernah Ditinggal Jaman
MALE ID | Looks

Model rambut klasik tak serta merta ditinggalkan. Apalagi, rambut merupakan hal yang begitu penting bagi pria. Karena, inilah salah satu sihir bagi pria untuk tampil keren di hadapan wanita. Khususnya wanita dambaaan hati. Tetapi kalau wanita cermati, model rambut yang berkembang sekarang ini sebenarnya adalah model rambut klasik. Tetapi tentu tetap keren dan tidak ketinggalan jaman bukan?

Agar lebih keren, model rambut klasik yang sekarang kembali tren ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Berikut beberapa model rambut klasik yang tetap keren di jaman sekarang:

Model Rambut Slick Back

model rambut klasik
Model rambut ini sebanarnya pertama kalii popular pada tahun 1920-an. Di mana, pada jamannya, model rambut ini diatur agar tetap tidak rusak meski memakai topi. Dan perlu diketahui, pada 1920-an, topi adalah simbol status kasta tertinggi pada permulaan abad 20-an.

Sehingga model rambut ini sangat cocok digunakan oleh pria yang memiliki rambut lurus. Karena jika tidak lurus, model rambut slick back ini akan susah untuk dijadikan licin ke belakang. Meski begitu, di jaman generasi milenial ini, model rambut slick back tetap dipakai dan masih keren terlihat untuk berbagai bentuk.

Model Rambut Side Parting

model rambut klasik
Model rambut klasik ini juga kerap dipakai generasi Y atau generasi milenial di tahun ini. Padahal, model side parting adalah model rambut klasik yang popular pada tahun 1920-2940-an.

Model rambut ini memiliki potongan yang pendek di bagian belakang dan samping, sedangkan bagian atas dibiarkan sedikit panjang.

Model Rambut Pompadour

model rambut klasik
Model rambut klasik yang tetap hitz di jaman yang serba digital ini, adalah model rambut pompadour. Model rambut ini pertama kali dipakai Madame du Pompadour, Raja Prancis Louis XV di tahun 1750. Lebih klasik model rabut sebelumnya.

Model rambut ini cocok digunakan pada semua jenis rambut. Jika ingin mendapatkan model ini, Anda bisa menumbuhkan rambut sedikit demi sedikit pada bagian depan rambut. kemudian, potong rambut bagian belakang.

Model potongan seperti ini memberikan penampilan yang maskulin pada pria yang memiliki bentuk wajah smetris dan kotak.** (SS)/image: pixabay.com
SHARE