Pria Kekinian Berangkat Kerja Tak Harus Pantofel - Male Indonesia
Pria Kekinian Berangkat Kerja Tak Harus Pantofel
MALE ID | Looks

Saat anda pergi bekerja, Anda tak bisa lepas dari penampilan maupun performa yang harus terlihat sempurna. Apalagi jika di kantor Anda mengharuskan karyawannya untuk berpenampilan formal dari ujung kepala hingga ujung kaki. Hanya saja, apakah Anda tidak bosan dengan pelengkap fashion seperti sepatu bergaya formal seperti salah satunya sepatu pantofel yang dipakai setiap saat?

Jika Anda berani tampil beda? Beberapa jenis sepatu berikut ini bisa dipakai saat pergi ke kantor agar terlihat lebih segar dan dinamis:

Sepatu Loafer

Pantofel - male IndonesiaFoto: @y_tomo16 /Instagram

Sepatu jenis Loafer kerap dinobatkan sebagai sepatu yang paling simpel dan sangat casual. Tidak heran para pria terutama para pebisnis maupun pengacara suka memakai jenis sepatu ini karena tidak terlalu ribet untuk dipakai. Namun jangan takut, walaupun Loafer terlihat santai dan casual, sepatu ini juga cocok Anda pakai saat pergi kekantor.

Sepatu Boot Chukka

Pantofel - male IndonesiaFoto: @kazumakakimoto/Instagram

Sepatu jenis Chukka ini memiliki perbedaan dari sepatu jenis lainnya, yaitu dengan detail 2 (dua) hingga 3 (tiga) lubang untuk tali sepatunya serta memiliki high ankle. Bentuk yang sederhana serta minimalis ini, cocok untuk Anda yang pergi kekantor dengan santai.

Sepatu Brogue

Pantofel - Male IndonesiaFoto: @kazumakakimoto/Instagram

Walaupun sepatu jenis Brogue dan Oxford memiliki kesamaan bergaya Vintage, sepatu jenis Brogue ini memiliki perbedaan tersendiri. Sepatu Brogue memiliki lubang-lubang yang lebih banyak dan lebih dekoratif yang menghiasi permukaan sepatu. Sepatu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil kece dan stylish di kantor.

Sepatu Oxford

Pantofel - Male IndonesiaFoto:@alamoda.suit/Instagram

Sepatu Oxford, jenis sepatu pria yang satu ini memang terlihat vintage namun lebih modern dan nampak berkesan sophisticated dan elegan karena model jenis ini sangat everlasting dari dulu hingga saat ini. Sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki prioritas yang tinggi akan keseharian Anda dikantor dengan tampilan yang lebih formal.

Sepatu Boot Chelsea

Pantofel - male IndonesiaFoto: @cnes_shoemaker/Instagram

Bagi para pria kaum milennials, sepatu jenis ini pasti tidak akan pernah ketinggalan dalam daftar koleksi sepatu Anda. Terlebih lagi, sepatu ini memang nampak sangat trendy dan chic serta sangat cocok juga bagi Anda yang pekerjaannya di bidang kreatif karena selain modelnya simpel, sepatu ini sangat mudah dan praktis dikenakan memiliki aksen karet yang elastis disetiap bagian sisinya agar memudahkan anda memasukkan kaki kedalam sepatu tersebut.

Sepatu Derby

Pantofel   - Male IndonesiaFoto: @tha.thm/Instagram

Bila Anda ingin memakai sepatu yang terlihat lebih casual, sepatu jenis ini cocok bagi Anda yang ingin tampil simpel, santai namun tetap kece dan chic dikantor. Umumnya, sepatu ini dasarnya berbahan suede dengan detail model tali yang kecil serta sol sepatu yang tidak terlalu tebal.

Sepatu Monk Strap

Pantofel - Male IndonesiaFoto: @geonuhyeon/Instagrama

Jangan takut bila Anda kekantor mengenakan sepatu Monk Strap. Jenis sepatu yang satu ini juga bisa Anda pakai saat Anda ke kantor, serta sangat cocok bila anda mengenakan pakaian formal sekalipun, bahkan saat acara kantor agar anda terlihat cool dan stylish. Model sepatu ini memang ada beberapa ragam strap, mulai dari yang single maupun yang double, tergantung pilihan favorit Anda karena sepatu ini juga simpel dipakai karena tidak diikat dengan tali melainkan dengan klip pengait di bagian sisinya.**

 

SHARE