Rita Ora bawa 26 Dancers di SHVR Ground Vestival - Male Indonesia
Rita Ora bawa 26 Dancers di SHVR Ground Vestival
Sopan Sopian | Whats Up

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan segera tiba dalam 2 minggu lagi, Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut–turut yang di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol Jakarta.

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 yang mengusung tema ‘Russian Cosmic’ ini akan memuaskan para Generation-G dengan seder DJ ternama seperti 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Bahkan Generation-G juga akan disuguhi live performance utama di panggung SHVR Ground Festival, yakni Rita Ora, Cade dan FKJ. Spesialnya lagi, Rita ora akan membawa 26 dancer untuk memanskan SHVR GROUND FESTIVAL 2018.

Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival mengatakan bahwa Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018. 

"Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers) dan lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," tutur Darshan.

Bagi Generation-G yang ingin menonton dan menyaksikan festival yang lebih menyenangkan dan istimewa, pihak penyelenggara menyediakan VIP SOFA, dimana dapat menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, tersedia juga area khusus/private SUITE SOFA. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Hotline: +62 878 2892 7279. ** 

SHARE