Kiat Jitu Melakukan Kegiatan Oral Seks Yang Sehat - Male Indonesia
Kiat Jitu Melakukan Kegiatan Oral Seks Yang Sehat
Gading Perkasa | Sex & Health

Kegiatan oral seks bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat menyenangkan dalam bercinta. Dimana anda dapat menggunakan mulut, lidah maupun gigi. Oral seks dikenal sebagai praktek seksual yang telah ada sejak zaman seni erotis kuno bangsa Jepang ataupun di era kamasutra.

Sudah menjadi perdebatan cukup lama dan panjang, bahwa kegiatan oral seks memiliki dampak negatif yang dapat menyerang siapa saja seusai melakukannya. Meski begitu, banyak pasangan tetap memasukkan menu oral seks di setiap adegan bercinta. Menu tersebut diyakini menjadi kenikmatan tersendiri.

Bila anda senang untuk melakukan oral seks maka lakukanlah dengan cara yang sehat dan aman. Menggunakan alat untuk mencegah kuman masuk, dapat meminimalisir resiko penyakit menular seksual. Berdasarkan hal tersebut, ada sejumlah tips agar kegiatan oral seks bisa berlangsung aman dan tetap anda nikmati.

Mandi
Jika khawatir dengan berbagai kuman yang rentan menimbulkan penyakit, maka anda dianjurkan untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan seks. Selain demi kebersihan tubuh, mandi juga menimbulkan rasa segar sehingga membuat perasaan menjadi lebih rileks. Bersihkan organ vital anda sebersih mungkin.

Menggunakan kondom
Memang, penggunaan kondom mengurangi sensasi nikmatnya kegiatan oral seks. Tetapi hal ini dipercaya sebagai cara yang sehat dan aman. Disamping itu, pasangan anda bisa memanfaatkan variasi tekstur dan rasa yang dapat memberikan kenikmatan tiada tara bagi anda ketika menggunakan kondom.

Jangan memaksa
Kegiatan yang sering dilakukan oleh pasangan anda saat melakukan oral seks adalah mengulum Mr. P anda. Alangkah baiknya bila anda tidak memasukkan Mr. P lebih dalam ke mulut pasangan anda karena bisa menyebabkan pasangan tersedak. Selain itu pasangan anda lebih rentan terkena virus atau bakteri.

Mainkan Miss V
Oral seks pada organ intim wanita bisa anda lakukan dengan menghisap miss V dengan santai. Hal tersebut bisa memuaskan pasangan anda ketika menjamah miss V dan menjilatinya, kemudian perhatikanlah bagaimana pasangan anda menikmati perbuatan anda.

Membersihkan diri
Setelah selesai melakukan oral seks, disarankan baik anda maupun pasangan anda segera membersihkan daerah mulut yaitu menggosok gigi hingga bersih. Perhatikan juga kondisi kesehatan anda dengan berkonsultasi ke dokter.**GP

SHARE