Peresmian Crossfire Next Generation e-sports 2018 - Male Indonesia
Peresmian Crossfire Next Generation e-sports 2018
Gading Perkasa | Whats Up

LytoGame Indonesia telah resmi mengumumkan publikasi Crossfire Next Generation. Melalui sebuah konferensi pers yang digelar pada Kamis, 19 April 2018 lalu, bertempat di De Leila Resto & Lounge, Lt. F8, FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta.

Acara bertajuk Crossfire Next Generation Esports ini semakin menegaskan komitmen LytoGame yang sepenuhnya mendukung dunia e-sports Indonesia dengan ikut berpartisipasi menghadirkan turnamen FPS terbesar di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, LytoGame mengundang beberapa gamer profesional Indonesia sebagai bintang tamu. Di antaranya M. Ikhsan dari Tim RRQ, Richard Permana (NXL), Yudi Kurniawan (XCN Gaming) dan Monica Carolina (NXA- Lad1es). Mereka dipertemukan dalam sebuah talkshow bertemakan “Indonesia Pro-Gamer Life”, dimana mereka akan berbagi pengalaman mengenai kehidupannya menjadi professional gamers.

Dalam acara ini juga, LytoGame berkomitmen mendukung kegiatan e-sports FPS di Indonesia. Sepanjang tahun 2018, setidaknya empat kategori yang bisa diikuti para penggila kompetisi FPS, dilaksanakan berbeda setiap periode. Hadiah yang ditawarkan masing-masing berkisar puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. E-Sports berskala nasional rencananya akan diselenggarakan sekitar pertengahan tahun 2018.

LytoGame berencana menggelar Roadshow bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet E-sports 2018. Diadakan di 16 kota besar, pada 26 Mei-3 Juni 2018. Sebagian kota yang dituju adalah Surabaya, Denpasar, Semarang, Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Nvidia I-Cafe, TNC Cyber Cafe dan Komunitas Warnet Indonesia yang memiliki ratusan warnet tersebar di seluruh penjuru tanah air turut mendukung kegiatan ini. Mereka akan menyediakan tempat untuk mengadakan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018.

Selain e-sports dalam negeri, LytoGame berkomitmen menghasilkan para Prajurit CF tangguh yang akan bertanding di event berskala internasional, CFS 2018. Dengan hadiah mencapai milyaran rupiah. [GP]

SHARE