Dhinka Annaya, Bibir Seksi Pemburu Sosok Dewasa | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Dhinka Annaya, Bibir Seksi Pemburu Sosok Dewasa
Gading Perkasa | Sensual Models

Berpose di hadapan mata lensa kamera seolah sudah menjadi keahlian model cantik bernama Dhinka Annaya. Oleh karena itu, pada 29 Maret 2018 lalu, MALE Indonesia berkesempatan melakukan sesi pemotretan bersama dirinya di Kyriad Hotel, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selepas pemotretan, Dhinka Annaya menjelaskan perjalanannya di dunia modeling. Awalnya, ia diajak temannya untuk mengikuti sesi foto. Dari situlah, ia terjun sebagai model di berbagai event lalu pindah haluan ke foto-foto private. “Soalnya foto event itu waktunya lama, bikin pusing dan capek,” katanya.

Wanita asal Jakarta ini mengaku bahwa ia sempat ingin menekuni pekerjaan sebagai pegawai kantoran. “Dulunya, Aku punya cita-cita kerja di kantor aja. Tapi, namanya kantor kan banyak aturan. Waktunya juga nggak fleksibel. Paling hari liburnya cuma Sabtu sama Minggu,” aku Dhinka.

Hal yang membuat suasana hatinya menjadi bagus waktu bangun tidur yaitu memegang smartphone. “Aku lihat, siapa yang hubungi Aku pertama kali. Banyak chat belum dibalas semalaman, karena sibuk. Kalau diajak jalan sama pria yang Aku suka, mood Aku langsung bagus,” tuturnya.

Di luar kegiatannya sebagai model, ia jarang sekali shopping lantaran terkesan monoton dan membosankan. Karena itu ia mencari nuansa baru dengan traveling ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang. Impiannya yaitu menyantap seafood sembari melihat sunset di Pulau Cinta, Gorontalo, Sulawesi Utara bersama pria idaman.

“Biasanya, kalau jalan-jalan ke pantai gitu, Aku pilih pakai sneakers. High heels agak ribet dipakainya. Tergantung jalannya ke mana juga,” jawab Dhinka.

Click to Enlarge

Ketika sedang ada masalah, wanita kelahiran 11 Januari ini jarang menceritakannya kepada orang lain, kecuali sahabat prianya. Alasannya, bertukar pendapat dengan sahabat pria lebih nyaman dan mampu memberikan solusi.

Begitu ditanya perihal kenangan pahit bersama pria, ia membeberkan dengan penuh antusias. “Aku pernah ditinggalin, bukan karena dia selingkuh. Tapi, orang tua pasangan gak setuju sama hubungan kita. Pandangannya berbeda, cukup rumit. Mengimbangi dia juga aku susah, butuh proses,” ujarnya.

Pengalaman di masa lalu tak membuat Dhinka Annaya menjadi wanita yang menutup diri dari seorang pria. Malah, ia sangat terbuka dengan pria mana pun. Asalkan, pria tersebut tergolong sabar, mampu menghadapi masalah sampai tuntas dan bersikap dewasa. Hanya saja, sebagian besar pria yang mendekatinya belum benar-benar serius sehingga ia tidak tertarik.

Sifat pria yang ia benci? Hobi ‘main mata’ ke wanita lain, mudah emosi dan doyan clubbing. “Aku gak mau punya pasangan yang sering clubbing, karena Aku memang gak suka clubbing juga. Sama terlalu temperamen dan suka lirik sana-sini." kata Dhinka.

dhinka annaya - male Indonesia

Membahas penampilan, ia tertarik pada pria yang bisa tampil sederhana alias apa adanya. Pria dengan dandanan terlalu perlente cenderung perfeksionis dan kurang ia sukai. Ia mencontohkan beberapa aktor, seperti Ben Joshua atau Justin Bieber.

Menurutnya, bagian tubuh yang ia anggap istimewa adalah bibir meronanya. “Bibir Aku tuh istimewa, soalnya kelihatan sensual,” ujarnya.

“Aku suka pakai piyama kalau tidur sendirian. Tapi pas tidur berdua, ya pakai lingerie lah. Haha.

Di masa depan, saat ia sudah memiliki pasangan, ia ingin menghabiskan waktu di pulau romantis dan bercengkerama mesra. “Bercinta di Maldives sama si dia, romantis juga kali ya,” tutur Dhinka seraya mengakhiri sesi wawancara bersama MALE Indonesia. [GP]

Photographer: Bayu Adhitya
Color Grading: C. Wahjudi
Videographer: Yusuf Rach
Make Up Artist: Faby Keany
Wardrobe: Personal Collection
Location:Kyriad Metro Cipulir,  Ulujami, Pesanggrahan, Jl. Ciledug Raya No.1, , Cipulir, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan

SHARE