Fakta Membanggakan untuk Pria yang Hobi Membaca - Male Indonesia
Fakta Membanggakan untuk Pria yang Hobi Membaca
MALE ID | Relationships

Anda mungkin sudah sering mendengar, gemar baca buku maka sama saja membuka jendela dunia. Ya, dengan membaca, pengetahuan dan wawasan Anda pun semakin bertambah.

gemar baca - Male Indonesiapexels.com

Namun rupanya, ada keuntungan lain di balik kebiasaan pria yang gemar baca. Boleh percaya atau tidak, kemungkinan besar seorang wanita di sekitar Anda akan jatuh hati pada Anda yang juga mencintai buku. Kok bisa?

Hal ini memang agak aneh. Nyatanya, fakta tersebut didapat dari hasil penelitian. Apabila MALEnials ingin membuat wanita bertekuk lutut dengan mudah di hadapan Anda, maka mulailah untuk membaca buku.

Pada dasarnya, wanita yang kutu buku akan terlihat jauh lebih menarik dan secara khusus mendapat perhatian dari kaum adam. Nah, hal serupa juga berlaku sebaliknya. Riset terbaru mengungkap bahwa wanita secara alami tertarik pada pria yang gemar baca buku.

Penelitian dilakukan oleh situs kencan eHarmony. Para periset menganalisis profil kencan beberapa orang dalam upaya mencari tahu orang dengan hobi seperti apakah yang paling banyak dicari.

Setelah data terkumpul, ditemukan sebuah fakta bahwa pria yang mengatakan mereka senang membaca buku jauh lebih disukai wanita. Tingkat ketertarikannya menjulang sekitar 19% lebih tinggi daripada pria yang tidak mempunyai hobi membaca.

Kalau ingin segera mendapatkan jodoh, coba jadikan baca buku sebagai hobi Anda. Atau, Anda bisa menyebutkan daftar buku favorit dalam profil Anda di akun sosial media.

Tapi tunggu dulu. Jenis atau genre buku yang Anda baca tampaknya juga menjadi indikator cukup penting. Pastikan agar Anda tidak menyebutkan seri Harry Potter sebagai bacaan favorit.

Mengapa demikian? Dalam riset itu disebutkan bahwa pria yang menulis serial Harry Potter dalam profil mereka mengalami penurunan daya tarik di mata wanita hingga 56%. Setidaknya Anda bisa mencantumkan novel karangan Agatha Christie yang bergenre misteri, Da Vinci Code karya Dan Brown atau karya novelis-novelis ternama lainnya.

So, gemar baca buku memang bermanfaat bagi Anda kan? Bukan cuma menambah wawasan semata, melainkan juga bisa Anda terapkan sebagai cara mudah mendapatkan jodoh. Makanya, mulai sekarang jangan pernah malas membaca buku. [GP]

SHARE