Piercing di Wajah Pria, Seksi atau Ngeri? - Male Indonesia
Piercing di Wajah Pria, Seksi atau Ngeri?
MALE ID | Women Chat

Piercing di wajah pria, memang menjadi pemandangan berbeda dibandingkan tampilan pria pada umumnya.Tapi di sisi lain, kehadiran piercing di wajah tergolong wajar ada di kalangan musisi, apalagi jika digunakan di bagian telinga. 

Hanya saja, piercing yang juga dijadikan bentuk identitas diri. Semakin berkembang, bahkan tidak segan pria memanfaatkannya ke bagian lain dan kuantitas yang lebih banyak. Lau, bagaimana para wanita melihat sosok pria dengan piercing di wajahnya, Ngeri atau seksi?

Anastasya, Model /Usher

Piercing-di-wajah-Male-Indonesia

Buat Aku, piercing di pria bisa seksi sekaligus ngeri. Semua tergantung orangnya dan model piercing itu sendiri. Yang bikin ngeri mungkin kalau terlalu berlebihan. Tapi misalnya dia punya satu di hidung atau dekat alis, it’s okay.

Batas wajar jumlah piercing di wajah pria, maybe tiga spot. Tempatnya di hidung, lidah sama alis. Telinga mungkin juga boleh. Memang bagus sih kalau lebih dari tiga. Cuma menurut Aku sendiri ngeri. Coba dibikin pas aja. Pasti terlihat wow.

Misalnya ada pria deketin Aku, wajahnya penuh piercing (lebih dari tiga titik), Aku gak langsung menghindar. Semua balik ke personality. Just for the first impression dia ya tergantung cara dia ngomong. Bisa aja dia jadi pasangan Aku nantinya. Kan enggak ada yang nggak mungkin.

Nadhea Mutiara Rahayu, Putri Pariwisata Jawa Barat 2018

Piercing-di-wajah-Male-Indonesia

Aku ngeliat pria piercing ngeri sih, tapi maksudnya ngeri di sini bukan takut. Tapi ngeri miris, zaman sekarang masih ada yang (gaya) seperti itu, bagaimana nantinya dia bisa kerja, bagaimana dia bisa nyari lapangan kerja.

Kalau mau di piercing di area wajah, meski sebenernya kurang enak diliat, jangan banyak-banyak, cukup daerah hidung, satu. Tapi lebih baik jangan, karena menurutku tetep kurang enak dilihat sih.

Kalau dideketin sih enggak apa-apa, kan bergaul sama siapa aja ya, cuman mungkin kalau aku berteman dengan pria piercing, aku semoga bisa mengedukasinya, sebab itu buat masa depannya juga nanti untuk mencari lapangan pekerjaan dan dirinya sendiri.

Pradisa Wulan, Karyawan Swasta

Piercing-di-wajah-Male-Indonesia

Kalau aku pribadi sih ngelihatnya ngeri yah, takut aja. Kalau piercing di telinga masih ok lah. Karena kalau lihat cowok piercing di wajah kayak preman hahahahaa, kayak "bebas" banget hidupnya. Yaaa not my type lah haha

Dan untuk kuantitasnya, satu aja. Dan di telinga. Kalau lebih dari itu Aku malah lebih ngeri. Karena mungkin udah melekat juga image negative untuk cowo-cowo yang piercing ya, kayak "bad boys" aja.  Dulu pernah dekat sama cowok piercing, di telinga (Cuma  2 bulan aja deketnya), tapi enggak lanjut karena pas tahu makin kesini kayak bukan tipe aku aja.**(DD/GP/SS)

SHARE