Maksimalkan Potensi Parfum di Berbagai Situasi - Male Indonesia
Maksimalkan Potensi Parfum di Berbagai Situasi
MALE ID | Looks

Memakai parfum menjadi rutinitas pria modern yang tidak hanya memfokuskan diri pada tampilan visual yang enak dipandang mata, tapi juga memanjakan indera penciuman melalui parfum dan membuat orang terdekat Anda merasa nyaman berada di sekitar Anda.
male IndonesiaPhoto by Trung Do Bao on Unsplash

Sayangnya, memakai parfum sering disalahgunakan oleh pria dengan harapan bisa memaksimalkan potensi dan daya tarik parfum. Termasuk diantaranya penggunaan yang berlebihan, dengan harapan akan bisa memberikan efek yang lebih baik. Tapi yang terjadi justru sebaliknya yaitu membuat orang sekitar risih akan wangi berlebihan.

Maka dari itu, pemakaian perfum harus cermat dengan menyesuaikan acara dan tempat yang akan Anda kunjungi. Berikut tipsnya:

Pesta dan Klub
Jika Anda berencana untuk datang ke pesta atau klub, semprotkan parfum pada bagian belakang kedua telinga, leher bagian belakang, sisi kiri dan kanan pundak. Alasannya dilihat dari akivitas dan interaksi yang besar selama di acara tersebut. Memungkinkan Anda untuk tampil menonjol dan menjaga daya tahan parfum agar bertahan lebih lama.

Kantor
Berada di ruang tertutup dalam jangka waktu yang lama, memakai parfum sebisa mungkin lebih diminimalisir. Semprotkan dua kali di bagian belakang kedua telinga, dengan begitu wangi yang dikeluarkan tidak terlalu mendominasi dan tidak mengganggu sekitar.

Kencan
Dengan banyaknya komunikasi yang dilakukan bersama pasangan dalam jarak yang dekat. Selain menyemprotkannya di belakang telinga, Anda juga bisa menambahkan pada bagian dada. Agar bisa lebih memanfaatkan wangi parfum pada momen Anda merangkul atau memeluk pasangan.

Outdoor
Pada saat berada diluar, Anda bisa lebih fleksibel saat memakai parfum. Kesan wangi yang tegas atau lembut, dapat menjadi pilihan. Seperti pada wilayah pundak, belakang leher, dan wilayah dada dapat menjadi alternatif tambahan, selain belakang telinga. Bertujuan untuk memastikan wangi yang dikeluarkan merata.

Akan tetapi, poin penting lain yang juga harus diperhatikan bukan hanya acara dan tempat, tapi juga kekuatan wangi dari parfum yang Anda miliki. Jika wangi yang dimiliki cenderung keras, ada baiknya memakai parfum lebih sedikit, sedangkan untuk jenis wangi yang lembut dan ringan, Anda bisa sedikit bermain dengan kuantitas pemakaian perfum tersebut.**

SHARE