Tampil Kalem dan Matang dengan Warna Cokelat - Male Indonesia
Tampil Kalem dan Matang dengan Warna Cokelat
Gading Perkasa | Looks

Di dunia fashion, tampil kalem itu tidak bisa sembarangan. Perlu pengetahuan dasar bagaimana padu padan jenis pakaian yang tepat, terutama pemilihan warna. Mengapa? Warna baju yang melekat di tubuh Anda dapat memengaruhi aura tampilan di hadapan orang lain.

tampil kalem - male Indonesiapexels.com

Jadi jangan heran, kalau warna terkadang membikin Anda pusing tujuh keliling lantaran kurang cocok diaplikasikan. Salah satu warna yang membuat pria ragu-ragu buat memakainya yaitu cokelat. Padahal, Anda bisa tampil kalem dengan warna tersebut, asal warnanya tepat. Biar enggak terlihat jadul, coba terapkan padu padan warna cokelat sebagai berikut MALEnials:

Setelan Jas Berwarna Cokelat
Setelan jas berwarna dark brown bisa Anda kombinasikan bersama kaus putih tanpa kerah. Mix and match ini akan memberi Anda kesan santai. Sedangkan kalau Anda ingin menghadiri acara yang sifatnya resmi, padukan setelan dark brown dengan kaus warna hitam dan rompi bermotif kotak-kotak. Pemilihan warna rompi sebaiknya agak gelap, seperti campuran antara cokelat dan biru tua. Soalnya, kedua warna itu membuat Anda tampil kalem.

Buat Anda yang harus pergi ke acara benar-benar resmi sehingga perlu mengenakan dasi, setelan dark brown Anda bakal senada dengan kemeja berwarna biru langit serta dasi biru gelap berbahan sutra. Tidak percaya? Coba saja!

Bawahan Berwarna Cokelat
Pasti Anda bosan kan pergi kemana pun selalu memakai denim berwarna biru atau celana bahan hitam? Makanya, sesekali Anda juga harus mencoba gaya baru, yakni mengambil warna cokelat. Celana cokelat berbahan suede bisa Anda padukan bersama sweater tipis warna merah maroon tua. Jangan lupa pakai sepatu boots berwarna senada untuk menegaskan bawahan Anda.

Ingin Pakai Sneakers dan Sentuhan Cokelat
Saat Anda ingin terlihat lebih santai dengan memakai sepatu sneakers, pilihlah warna putih. Kemudian padankan bersama atasan berupa kaus berkancing tanpa kerah berwarna abu-abu. Street style cokelat ini sangat cocok buat Anda yang hendak hangout bersama teman-teman, atau wanita pujaan sekalipun.

So, kata siapa warna cokelat itu kuno? Apabila Anda mampu memadukannya secara tepat, Anda bisa tampil kalem namun makin keren kok, MALEnials. Good luck! [GP]

SHARE