Pegulat WWE yang Dipecat Karena Hal Konyol - Male Indonesia
Pegulat WWE yang Dipecat Karena Hal Konyol
MALE ID | Sport & Hobby

Percaya atau tidak, bahwa pegulat WWE (World Wrestling Entertainment) memiliki cerita unik. Cerita itu di mana mereka ketika di pecat oleh pihak WWE. Anehnya, pemecatan itu bukan karena ketidakprofesionalan mereka sebagai atlik gulat. Melainkan karena alasan yang justru terkesan sepele bahkan konyol.

Mungkin sedikit aneh ketika alasan konyol menjadi alasan pemecetan bagi mereka yang memiliki tubuh kekar. Tetapi itu benar adanya. Setidaknya ada lima pemain WWE yang dirumahkan karena alasan konyol itu.

Finlay

FOTO: Mshake3/wikipedia

Tahun 2010, setelah pensiun menjadi seorang pegulat Finlay bekerja sebagai trainer dan agen di WWE. Tetapi apakah Anda tahu jika Finlay pernah dipecat di tahun 2011 sebelum akhirnya, ia kemabli diterima di tahun 2012. Pemecatan Finlay sebenarnya hanya karena permasalahannya sepele yang tergolong konyol.

Finlay yang bekerja di backstage menyuruh teknisi untuk memotong lagu kebangsaan Amerika yang sedang diputar dengan lagu milik The Miz, alasannya agar The Miz bisa semakin dibenci oleh penonton yang hadir di arena. 

Yang menjadi masalah adalah Finlay tidak menyadari jika di arena ada 'National Guard' yang sedang menonton dan tidak menyukai hal tersebut. Karena insiden tersebut, Finlay kemudian dipecat WWE karena dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab.

Brad Maddox

FOTO: Prefall/wikipedia

Pada tahun 2015, pemeran video mesum bersama Paige yaitu Brad Maddox dipecat. Saat itu, Brad Maddox muncul di Dark Match di sebuah Event WWE yang diadakan di Indianapolis dan dalam promonya, Brad mengatai penonton Indianapolis dengan ejekkan 'pricks'. 

Brad merasa tidak ada yang salah dengan kata itu tetapi Vince yang kebetulan menonton ternyata tidak menyukai promo tersebut. Tidak lama kemudian, Brad dipecat oleh WWE.

Kharma

FOTO: Tabercil/wikipedia

Melakukan debut yang mengesankan di WWE dengan ukuran tubuhnya yang membuat para pegulat wanita lainnya ketakutan. Tapi sayangnya dia terpaksa mengundurkan diri dari WWE karena hamil, padahal sebenarnya dia benar-benar mengalami keguguran. 

Karma kembali ke Royal Rumble sebagai wanita ketiga yang hadir di event tersebut tapi dipecat karena kelebihan berat badan. Meski mencoba menurunkan berat badannya tapi sepertinya WWE tidak tertarik lagi dengan Kharma.

Alberto Del Rio

FOTO: Magasjukur2/wikipedia

Pegulat asal Mexico ini saat debut dia dipush besar-besaran oleh WWE seperti menang Royal Rumble dan Money in the Bank lalu akhirnya berhasil juara saat merebut gelar dari CM Punk. Tapi sayangnya Del Rio tidak begitu lama bertahan di WWE karena sebuah insiden.

Berawal di katering area, seseorang meminta pada seseorang untuk membersihkan piringnya. Seseorang yang diminta (kabarnya WWE.com staff atau WWE’s Social Media Manager) menjawab sambil bercanda "It's Del Rio's job". Del Rio mendengar candaan tersebut dan langsung mendatangi orang tersebut. 

Orang tersebut kemudian menolak memita maaf kepada Del Rio yang sakit hati dan langsung menampar orang tersebut kemudian pergi sambil teriak teriak sementara orang lain di ruangan tersebut memperhatikannya.

Anehnya WWE malah memecat Del Rio bukan staff WWE, kejadian ini membuktikan masih ada perlakuan rasis di perusahaan tersebut. Meski Del RIo sudah direkrut kembali tapi dia kembali dipecat lagi kabarnya karena ketidaksepakattan dengan tim kreatif WWE.

Emma

FOTO: TheBellaTwins1445/wikipedia

Pada tahun 2014 silam, Emma yang bernama aslin Tenille Averil Dashwood pernah dipecat oleh WWE karena kedapatan mencuri Ipad Case (sarung buat Ipad) seharga $20. Tidak lama setelah Emma ditangkap karena mencuri, WWE membuat pernyataan jika mereka telah resmi memecat Emma. 

Tetapi 1 jam kemudian, WWE meralat keputusan mereka dan menerima Emma kembali ke WWE. Emma mendapat sanksi harus menjadi pelayanan sosial selama 1 hari penuh karena kasus pencurian tersebut. Emma sendiri telah membantah jika dirinya mencuri Case Ipad. ** (SS)

SHARE