Tempat Seru dan Asyik Bagi Anda yang Ingin Quickie - Male Indonesia
Tempat Seru dan Asyik Bagi Anda yang Ingin Quickie
MALE ID | Sex & Health

Meski bercinta kilat hanya berlangsung dalam waktu singkat, namun sensasinya tidak kalah hebat dengan bercinta yang umumnya dilakukan di kamar tidur. Sensasi ini muncul karena ada tantangan untuk mencuri-curi kesempatan dan waktu yang dilakukan singkat. 

bercinta-kilat-male-indonesia
Photo by Tyler Nix on Unsplash

Tantangan inilah yang lebih memacu gairan pasangan untuk segera meraih puncak kenikmatan atau orgasme. Tertarik mencoba variasi bercinta kilat? Berikut tempat-tempat asyik untuk bercinta kilat:

Ruang Tamu 
Jika Anda memiliki jok panjang atau sofa yang nyaman di ruang tamu, jangan sia-siakan begitu saja karena sofa bisa dijadikan tempat yang pas untuk bercinta. Sebelumnya, pastikan pintu terkunci, tirai tertutup rapat dan lampu diredupkan atau dimatikan. Lalu minta pasangan merebahkan kepalanya di antara selangkangan Anda dan biarkan dia menyingkap rok Anda. 

Saat dia melakukan oral seks, tangan kiri Anda bisa digunakan untuk menstimulasi Mr.P pasangan. Tarik celananya hingga ke bawah pinggang, lalu selipkan jemari Anda di balik celana dalamnya. Tingkatkan intensitas gesekan jemari Anda saat pasangan juga mulai mempercepat aksinya pada vagina Anda.

Ruang Makan 
Setelah makan malam yang lezat, Anda dan pasangan bisa saja menjadi bergairah. Tak perlu repot-repot pindah ke kamar tidur karena ruang makan juga ideal sebagai tempat bercinta kilat. Sebagai langkah awal, baringkan tubuh Anda di meja atau kursi makan yang telah dibersihkan. Di saat Anda berbaring, mintalah pasangan untuk berdiri tegak di antara kedua kaki Anda.

Perlahan-lahan lingkarkan kedua kaki Anda di pinggul pasangan. Agar beban pasangan tidak terlalu berat, sembari melingkarkan kedua tangannya di pundak Anda, gunakan kedua tangan Anda untuk menahan penetrasi pasangan. Kedua tangan tersebut bisa digunakan untuk mengatur kecepatan penetrasi sehingga Anda bebas menentukan irama gerakan yang Anda diinginkan.

Kantor atau di Balik Pintu Rumah
Inilah lokasi paling favorit dilakukan untuk bercinta kilat. Setelah jam kerja berakhir, suasana kantor sudah sepi, Anda dapat beraksi liar di lokasi ini. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet di sofa, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.

Selain itu, dibalik pintu sebelum berangkat ke kantor menjadi tempat lainnya untuk melakukan bercinta kilat. Sama seperti pasangan romantis di film Hollywood, di mana sang pria mencium pasangannya sebelum pergi ke kantor, lalu terlibat bercinta kilat di  balik pintu. Rasanya bukan ide yang buruk bila itu Anda lakukan. ** (SS)

SHARE