Cara Simpel Tapi Ampuh Membuat Pasangan Bahagia - Male Indonesia
Cara Simpel Tapi Ampuh Membuat Pasangan Bahagia
MALE ID | Relationships

Banyak hal yang terlupakan ketika pria ingin bahagiakan dia, ya kekasihnya. Pria kadang terlalu berpikir jauh bagaiman cara membahagiakan pasangan. Entah itu materi atau bahkan hadiah yang setiap hari harus dipersiapkan. Bukan itu kuncinya.

pasangan bahagia male indonesiaPhoto by NOTAVANDAL on Unsplash

Justru cara untuk bahagiakan dia kerap terlupakan oleh pria. Cara itu adalah cara yang begitu sederhana dan tidak rumit. Bahkan sebenarnya Anda tidak menyadari itu. Karena tidak menyadarinya, sehingga Anda kerap melupakannya. Apa saja cara itu?

Mencintainya Karena Suatu Alasan
Berikan sebuah alasan adalah salah satu paling dasar untuk bahagiakan dia. Mungkin kecerdasannya, kepribadiannya yang bersinar, atau kemampuan obsesifnya yang dapat mewarnainya. Jika Anda tidak melihat itu, Anda bisa mengatakan sebuah alasan bahwa dia adalah orang yang membuat bahagia yang kerap memberikan tawa, selalu menawari Anda dalam setiap percakapan, Bahkan ketika dia tersenyum.

Banyak yang bisa menjadi alasan untuk Anda ucapkan kepada pasangan Anda. Apa pun itu yang membuat Anda jatuh cinta padanya, meski dia mungkin tidak secerah dan berkilau seperti awal pertemuan. Bisa saja karena Anda kerap melihatnya, pekerjaan yang membuatnya pusing atau stres, atau memang usia yang bertambah, tapi dia masih wanita yang lucu, cantik, terorganisir. Jangan lupakan itu. Jangan lupakan alasan Anda mencintainya untuk bisa bagahiakan dia.

Memberikan Waktu Luang
Hal paling dasar yang kerap diingankan wanita adalah waktu Anda. Sebagai manusia, persoalan tidak akan pernah pergi. Begitupun pada diri wanita. Dia pasti perlu curhat atau marah, dan ketika dia datang kepada Anda dan menyela apa pun yang Anda lakukan, itu bukan karena dia marah terhadap Anda. Dia datang kepada Anda karena Anda adalah kekasihnya, temannya, sahabatnya, dan semua ada pada Anda. Intinya, dia ingin berbicara dan didengarkan oleh seseorang yang akan mendengarkannya.

Hentikan apa yang Anda lakukan. Letakan ponsel, laptop, atau matikan tv Anda. Berikan dia perhatian. Cara terbaik yang bisa Anda bantu saat pasangan Anda membutuhkan Anda, adalah memberinya waktu. Jika dia menginginkan solusi, mungkin dia akan bertanya. Tetapi, ketika dia tidak bertanya, ada bisa mengatakan "kedengarannya sangat buruk, nanti aku coba pikirkan juga masalahmu,"

Berikan Keromantisan
Berbicara sisi romantis, wanita memiliki pandangan sendiri. Anda perlu memahami ini. Beberapa wanita menginginkan mawar atau cokelat dan atau makan malam di restoran untuk menilai sebuah keromantisan. Selain itu, ada juga yang melihat hal romantis dari wanita adalah ketika Anda mengucapkan pujian terhadapnya, baik itu seperti dia adalah wanita paling seksi yang pernah ditemui, wanita paling cantik, berbakat, atau Anda bisa memujinya jika Anda bangga mendapatkan hatinya.

Menjaga Diri Anda Sendiri
Maksud menjaga diri di sini, bukan berarti Anda adalah pemandunya. Tetapi Anda bisa merawat diri, tetap sehat, wangi, hingga bersih atau sedap dipandangnya. Sehingga ia ingin terus bersama Anda hingga tua. Anda tidak perlu pergi ke gym atau diet untuk menjadi pria idaman. Terpenting adalah Anda bisa melakukan grooming seperti bersih dari segala kotoran saja, mandi rajin, membersihkan kuku dari kotoran, dan lain sebagainya.

Ketika Anda terlihat bersih, ia merasa bangga bahwa kekasih yang ia cintai memiliki kepribadian yang rapi. Menjadi kebangaan baginya. Bisa menunjukan bahwa Anda adalah pria terbaik yang pernah ia miliki kepada teman dan keluarganya.

Tidak Gengsi untuk Meminta Maaf
Anda tentu tahu rumus umum, yakni wanita tidak pernah salah! Hal ini harus tetap Anda pegang jika ingin bahagiakan dia. Akui apa yang Anda lakukan dan minta maaf untuk itu (jika salah). Tetapi Anda tidak perlu minta maaf karena dia marah atau Anda telah membuatnya kesal. Tetapi, berikan sentuhan bahwa Andalah yang menyesal karena dia telah kesal. ** (SS)

SHARE