Sentuhan Klasik untuk Maksimalkan Gaya Bisnis Anda - Male Indonesia
Sentuhan Klasik untuk Maksimalkan Gaya Bisnis Anda
MALE ID | Looks

Ketika Anda memutuskan ingin melakukan setelah pinstripe, awal yang muncul dalam pandangan Anda tentu seperti melihat diri Anda ada pada zaman dahulu, alias klasik. Namun Anda bisa terlihat modern dengan beragam panduan yang paten.

setelah pinstrip - male Indonesiapexels.com

Tetapi ada hal yang perlu Anda ketahui, pinstrip dikenakan oleh para pria glamor. Dengan kata lain, pinstrip sempurmna untuk Anda yang ingin terliha alpha male. Selain itu, di abad 20-an, pemakaian setelan pinstrip ini menjadi dominan dikenakan oleh para gangster Amerika. Bahkan bintang film Clark Gable juga mengenakan ini untuk menumbuhkan estetika kriminalnya.

Kemudian, saat Anda ingin mencoba memakai setelah pinstripe dengan cara modern, Anda harus menghindari kemeja dengan kerah kontras. Pinstripe adalah pakaian yang serbaguna, untuk itu inilah cara membuat Anda merasa tajam.

Seperti dalam Industri Keungan
Saat Anda ingin mengenakan stelah pinstripe ini, untuk langkah awal Anda bisa mengambil potongan klasik, seperti di dalam industri keuangan, yakni bankir. Saat Anda ingin terlihat santai dengan setelah bergaris (dalam hal ini adalah kemeja dan celana bergaris), nuansa cerah seperti biru bisa Anda kenakan. Carilah kemeja dan celana berwarna biru yang bergaris untuk gaya maksimal Anda layaknya gaya bisnis dalam industri keuangan. Anda akan terlihat santai dan memesona.

Bisa Dipadukan dengan T-shirt dan Sneakers
Selain setelah bisnis, Anda juga bisa mengenakain pakaian bergaris untuk item bawahan saja, seperti celana. Pasalnya, cara termudah mengenakan setelah pinstripe adalah memilih salah satu, apakah itu atasan atau bawahan. 

Saat Anda mengenakan celana bergaris, Anda juga tetap bisa mendapatkan gaya maksimal dengan mengombinasikanya bersama blazer berwarna blok. Bahkan, Anda juga bisa memadukannya dengan t-shirt atau poloshirt, dan sneakers.

T-shirt untuk Item Dalam
Selain sebagai atasan, t-shirt juga bisa menjadi item penting saat Anda memutuskan untuk mengenakan setelah pinstrip (blazer dan celana). Setelah ini akan membuat Anda tampak bersih. Estetika ini juga adalah estetika yang dilucuti yang paling sesuai dengan pola minimalis. Hal yang ingin Anda hindari dengan dalaman t-shirt, Anda jangan sekali-kali mencari warna yang mencolok untuk setelah pintsrip yang ingin Anda kenakan. ** (SS)

SHARE