Tips Pakai Skinny Jeans Untuk Pria Gemuk | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tips Pakai Skinny Jeans Untuk Pria Gemuk
Sopan Sopian | Looks

Jeans skinny untuk pria gemuk memang terlihat aneh, tetapi persoalnnya bukan itu. Sebenarnya bisa saja ketika seseorang dengan pinggang yang besar mengenakan jeans skinny. Hal ini hanya perlu perencanaan dan memastikan kecocokannya.

skinny-jeans-male-indonesia-2

 

Ketika Anda yang memiliki postur tubuh besar dan cocok menggunakan jeans skinny, tentu akan memiliki gaya yang pas dan membuat perbedaan besar. Ketika Anda ingin memastikan kecocokannya, Anda tidak bisa hanya memiliki jeans yang bagus tanpa apapun yang mendukungnya. Karena seluruh penampilan terlihat penting.

 

Perlu Anda ketahui, hal paling penting tentang jeans adalah pas dengan gaya mereka. Ada hal-hal yang memang perlu Anda hindari, mungkin bagi Anda pria gemuk, jeans skinny adalah hal yang dihindari. Tetapi ada hal lain yang perlu Anda hindari ketika Anda ingin mengenakan jeans skinny.

Apa yang Harus Dihindari?
Hal pertama adalah memastikan bahwa skinny jeans Anda tidak terlalu ketat di pinggang. Karena hal ini akan memerlihatkan tonjolan daging tubuh Anda di atas lingkar jeans. Sejujurnya, itu bukan tampilan yang bagus pada siapa pun, terlepas dari ukurannya. Apalagi Anda pemilik tubuh yang super size.

Ketika Anda ingin mengenakannya, Anda bisa mencari sesuatu hal yang lebih panjang atau lebih longgar dari pinggang Anda. Sehingga Anda bisa dengan muda menyembunyikan berat badan Anda. Kanye West bukanlah pria yang paling kurus, tetapi masuk dalam sebagai pria besar. Namun, tampilannya selalu memakai T-shirt dan jumper yang menutupi pinggangnya.

Jeans Skinny untuk Pria Gemuk
Jeans skinny terbaik untuk pria gemuk adalah mereka yang memiliki pinggang yang lebih tinggi. Ketika jeans dapat menutupi perut Anda, itu adalah cara yang bagus untuk menahannya dan mencegah tonjolan di atas lingkar jeans. Sehingga jeans Anda bisa ketat di bawah dan memiliki ruang di bagian pinggang.

Jika Anda menemukan bahwa jeans Anda hanya memiliki satu masalah kecil, misalnya terlalu panjang di kaki, Anda hanya tinggal pergi ke tukang jahit. Peyesuaian ini dapat ANda lakukan dengan mudah, kemudian Anda juga dapat menciptakan sepasang jeans skinny kustom yang bisa Anda pakai dengan bangga dan paling penting, Anda nyaman saat mengenakannya.

Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan ketebalannya, lebih baik Anda memilih jeans yang sedikit lebih tipis. Untuk segi warna, Anda bisa memilih warna lebih gelap, baik itu hitam atau navy. ** (SS)

SHARE