Tidak Repot, Bahagiakan Pasangan Dengan Cara Ini | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tidak Repot, Bahagiakan Pasangan Dengan Cara Ini
Gading Perkasa | Relationships

Membahagiakan kekasih adalah keinginan setiap pria di muka bumi ini. Tidak mudah memang, oleh karenanya diperlukan usaha dari kedua belah pihak agar hal itu dapat terwujud.

membahagiakan kekasih - Male Indonesiapixabay.com

Seiring perjalanan waktu, Anda tidak hanya memikirkan bagaimana cara membahagiakan kekasih, melainkan juga menghadapi konflik yang kerap muncul dalam hubungan Anda berdua. Salah langkah sedikit saja, hubungan bisa berantakan.

Pakar hubungan Madeleine Mason menuturkan, pertengkaran antar pasangan bukan menjadi indikator hilangnya perasaan di masing-masing pihak. Hanya saja, kadar kemesraannya sudah tidak lagi seperti dulu.

Ditambahkan oleh Mason, ia meminta setiap pasangan merawat kembali hubungan mereka. Kunci utamanya yaitu keluar dari rutinitas sehari-hari. “Di sini, kemesraan dan kesenangan menjadi satu. Anda bisa membangkitkan energi menyenangkan bersama pasangan,” ujar Mason seperti dilansir The Independent.

Bagi kaum adam, tidak harus menggunakan cara sulit untuk membahagiakan kekasih. Kuda besi pun dapat mewujudkan hal itu. Pasalnya, berdasarkan studi Kelton Global, perusahaan strategi konsultan, ditemukan fakta bahwa wanita lebih bahagia ketika dibonceng dengan sepeda motor.

Jumlah responden dalam studi tersebut berjumlah 2.029 orang. Terdiri dari 1.013 wanita yang senang naik sepeda motor, serta 1.016 sisanya wanita dengan kriteria sebaliknya di dunia. Dari jumlah itu, sebanyak 74% responden mengaku mengalami peningkatan produktivitas setelah dibonceng sepeda motor.

Hasil penelitian juga mengungkap, wanita yang terbiasa naik atau mengendarai sepeda motor sendiri lebih bahagia, dengan indeks kebahagiaan 37%. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak menaiki sepeda motor, sekitar 16%. Menariknya lagi, 33% wanita di dunia mengaku rasa stresnya berkurang usai naik sepeda motor. 18% wanita memiliki rasa percaya diri lebih tinggi.

Masih berkaitan akan topik di atas, rupanya berkendara bersama dapat meningkatkan hubungan dengan pasangan. Sebab, 60% wanita yang suka dibonceng sepeda motor sangat puas terhadap kualitas komunikasi bersama pasangan. Jumlahnya berbeda jauh dari wanita lain. Total, hanya 38% merasa puas akan kualitas komunikasi terhadap pasangannya.

Melihat hasil studi tersebut, tunggu apalagi MALEnials? Sudah saatnya Anda mengajak pujaan hati berkendara bersama menggunakan sepeda motor. Mengelilingi sudut-sudut kota atau touring jarak jauh, toh ada dua keuntungan tersendiri bukan? Anda bisa melampiaskan hobi, serta membahagiakan pasangan.**GP

SHARE