Silsilia Coyne, Sosok Manja Penikmat Foreplay | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Silsilia Coyne, Sosok Manja Penikmat Foreplay
Sopan Sopian | Sensual Models

Berbalut piyama putih, senyum yang terus merekahkan lesung pipitnya yang menggoda, Silsilia Coyne sibuk memilih item pakaian untuk sesi foto bareng MALE Indonesia (male.co.id) di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Wanita yang mulai karir di dunia modeling lewat foto hunt hingga catwalk ini juga sukses menampilkan kecantikannya di depan kamera siang itu.

"Seru aja," kata Silsilia Coyne membuka cerita. Sudah setahun lebih ia terbiasa di depan kamera. Berawal dari selfie, kemudian pujian-pujian datang tertuju pada mata dan postur tubuhnya yang seksi. Dari sanalah, seorang Silsilia Coyne percaya diri masuk ke dalam dunia model hingga sekarang. 

Selain keseksiannya yang jelas-jelas menggoda, ditambah bawaan pribadi yang santai, elegan, dan bibirnya yang tipis, pria mana yang tak mencoba mencuri hati wanita kelahiran Jakarta ini. Meski digandrungi banyak pria, Silsilia Coyne mengaku tak semudah itu menaruhkan hatinya pada pria.

"Sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), aku bisa terbilang nggak pacaran. Enggak tahu kenapa, tapi sukanya friendzone gitu, godain kakak kelas dulu kan seru ya, biar bisa ngerjain tugas-tugas sekolah," tuturnya tersenyum malu.

Tak Suka Pria Berotot
Meski memiliki paras yang cantik, Silsilia Coyne nampaknya tak ingin terperangkap lagi pada pria bertubuh penuh otot. Meski terlihat gentleman, wanita yang suka bersih-bersih rumah ini justru memilih pria yang gemuk. "Enak soalnya kalau nyender kaya empuk, jadi aku suka pria gemuk. Kalau six pack, keras," akunya.

Silsilia Coyne - Male Indonesia

Namun itu adalah salah satu kriterianya dalam segi fisik, dari segi lain, Silsilia Coyne menginginkan juga sosok pria yang setia, baik , dan bisa memanjakan dirinya. "Aku kan orangnya manja, terus kekanak-kanakan, jadi pengen nyari yang bisa manjain aku sama bisa ngemong," ujar wanita yang kerap insomnia ini.

Meski sosoknya menggoda, Silsilia Coyne bukanlah tipe wanita yang agresif. Dalam urusan asmara ia masih memegang teguh kodratnya sebagai wanita. Sehingga, walau hatinya memendam perasaan, ia lebih memilih menunggu. "Aku lebih suka dideketin, ya walau aku suka lebih dulu, kan kodratnya wanita dideketin," ucapnya.

"Pemanasan" itu Penting, Biar Berseni
Pembawaannya yang santai, tak pelak ia pun tak memusingkan dalam urusan fashion. Begitu pun saat untuk momen kencan bersama pasangan. Saat pergi dalam sesi romantis itu ia pun memilih pakaian yang mencerminkan pribadinya. "Kalau untuk kencan aku pakai dress seksi kasual gitu sih," ucapnya singkat.

Click to Enlarge

Silsilia Coyne adalah wanita yang suka lebih suka suasa sejuk (adem) atau dingin. Hal itu juga ia akui ketika ingin diajak traveling bersama pria. Ia tidak menyukai tempat-tempat panas seperti pantai. Ia lebih memilih tempat yang memiliki hawa dingin.

Kemudian, kata dia, pas dingin-dingin, romantis barsama di kamar dan manjain lebih enak, apalagi rambutnya sambil dielus. Terus menjelajahi dari pipi. "Aku suka pegang pipi buat pertama kali kalau lagi berdua sama pasangan," ucapnya singkat.

Selain itu juga, Silsilia tidak menyukai pria yang agresif saat berdua di dalam kamar. Menurutnya pemanasan adalah penting. Maka baik dirinya atau pria lebih suka saling memuji dan memang pipi. "Pemanasan penting banget, karena kalau langsung enggak ada rasanya, enggak ada seninya," tukas wanita yang suka baca artikel sex & health ini. ** (SS)

Model : Silsilia Coyne
Photographer: Michael Hermes
Videographer: Adhit
Make Up Artist: Ian Rush
Wardrobe: Personal Collection
Location: Millennium Hotel Sirih Jakarta, Jl. Fachrudin No.3, Kp. Bali, Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

SHARE