Berani Coba? Liburan Uji Nyali ke Dunia Lain | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Berani Coba? Liburan Uji Nyali ke Dunia Lain
Sopan Sopian | Relax

Bagi Anda yang memiliki nyali besar, dan merasa ingin mencari liburan yang berbeda. Ada sensasi baru yang layak Anda coba, yang datangnya dari dunia berbeda, atau lebih tepatnya dunia lain yang sering dikaitkan dengan kehadiran sosok menakutkan.

Melalui liburan uji nyali dunia lain ini, Anda juga bisa merasakan hawa mistis yang membuat jantungan seperti pada film-film horor yang selama ini Anda tonton di bioskop.

1. Haunted Tokyo Tours, Jepang

Jepang terkenal dengan hantu amat menyeramkan, Sadako. Jika Anda penasaran dengan hantu tersebut, tidak ada salahnya mencoba jelajah dunia lain satu ini. Wisata hantu yang berada di Tokyo, Jepang ini dikenal mengerikan. Di sini Anda bisa merasakan seramnya tempat sejarah yang ada di Kota Tokyo yang berhantu.

Haunted Tokyo Tours sendiri menyediakan berbagai jenis wisata berhantu yang bisa dinikmati bagi Anda yang bernyali, seperti Ghost and Goblins of Old Tokyo dan Blood of Samurai. Anda nantinya akan diajak menjelajahi tempat yang tidak diragukan berhantu. 

Lokasi yang dijadikan tempat wisata tersebut memang berhantu asli dan telah diuji oleh paranormal di Jepang. Tidak kira-kira, Anda bisa menjelejahai kota berhantu selama 2 sampai 3 jam.

2. The Original London Ghost Walk, Inggris

The Original Londol Gohst Walk ini terinspirasi dari seorang penulis bernama Richard Jones, di mana ia kerap membuat buku yang membicarakan tentang hantu dalam sebuah buku, di antaranya Walking Haunted London, History and Mystery Walks of London, Haunted Britain and Ireland dan Haunted London.

Tempat wisata hantu ini menawarkan jelajah dunia lain yang menarik, yakni Hallowen Tour. Saat waktunya perayaan Hallowen tiba, wisatawan yang ingin menantang dirinya dengan datang ke wisata berhantu diajak menyusuri lokasi yang terbukti sering terjadi penampakan. 

Penampakan-penampakan hantu itu telah teruji dan terlihat langsung oleh Richard. Selama Anda berwisata hantu di London ini, Anda akan menjelajahi kota selama 2 jam lamanya.

3. The Ghost Bus Tours, Irlandia

Pernahkah Anda membayangkan dalam sebuah bus Anda seperti tahanan yang berisikan hal-hal mengerikan? Inilah tempatnya, The GOst Bus Tours. Meski di dalam bus, Anda kan merasakan hawa mistis yang kental, karena dilengkapi dengan interior menyeramkan.

Ditambah lagi, tujuan dari perjalanan menggunakan bus tua nan angker ini menuju ke lokasi berhantu yang tentunya akan membuat sensasi jantung yang mendebarkan dalam menguji nyali Anda. Wisatawan yang mengikuti bus ini, akan dibawa ke sebuah Gereja Katedral berhantu dan juga mengunjungi pemakaman St Kevin.

Bahkan, jelajah dunia lain di Irlandia ini akan membawa Anda pada pengetahuan asal mula dari kemunculan Drakula yang ada di cerita yang Bram Stoker buat. Perjalanan ini memakan waktu 2 jam lebih.

4. The Gost Tours of New York, Amerika

Mungkin bagi Anda yang kerap melihat film Hollywood, Anda tidak akan membayangkan jika Amerika memiliki wisata hantu, karena New York terkenal dengan kota yang tidak pernah tidur. Alias kota sibuk yang setiap jamnya orang terjaga.

Tetapi, dengan The Gost Tours of New York ini, Anda akan mengalami jelajah dunia lain yang menguji nyali Anda saat mengunjungi New York, Amerika. Jelajah dunia lain ini akan membawa Anda pada tempat-tempat dan gedung-gedung berhantu di New York. 

Konon salah satu wisatawan yang pernah mengikuti tour tersebut sempat melihat penampakan hantu dari seorang band legendaris, yaitu John Lennon. Kemudian, di Amerika sendiri, hantu dari Georhe Washington, Edgar Allan Poe, dan Peter Stuyvesant sangat terkenal.

Wiosatawan yang mengikuti jelajah dunia lain ini akan diajak untuk bertemu dengan hantu dari tokoh-tokoh populer tersebut. Perjalanannya sendiri memakan waktu 90 menit. 

5. The Rocks Ghost Tours, Australia

Lain tempat-tempat di atas, The Rock Ghost ini tidak kalah menguji nyali Anda dalam jelajah dunia lain. Tempat wisata yang berada di balik keindahan kota Sydney ini menyimpan cerita mistis tersembunyi. 

Cerita mistis itu berawal dari cerita turun menurun di keluarga Brian yang awalnya memiliki rumah sewaan di sekitaran The Rock, cerita ini semakin dikenal oleh orang-orang. LOkasi yang dianggap berhantu ini akhirnya menggerakan Brian dan istrinya Collen untuk membuat paket wisata yang tidak biasa.

Para wisatawan akan diajak atau dapat memilih beberapa paket wisata seperti Ghost Team Building, Adult Nightly Tour, dan Hallowen Tour. Lama waktu Anda mengelilingi tempat berhantu ini selama dua jam pada malam hari. ** (SS)

SHARE