Tenang! Senjata Patah Ternyata ada Solusinya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tenang! Senjata Patah Ternyata ada Solusinya
Sopan Sopian | Sex & Health

Mr. P patah adalah kondisi yang dihasilkan dari bengkoknya Mr P saat ereksi secara tiba-tiba. Paksaan tersebut mengakibatkan robekan pada tunika albuginea (lapisan pada bagian penis yang ereksi). Hal ini menyebabkan hilangnya ereksi seketika. 

Mr.P patah - Male Indonesia

Dalam kasus yang ekstrem, robeknya uretra bahkan bisa terjadi. Fraktur alat vital dianggap sebagai kedaruratan urologi, sehingga jika gejalanya ditemukan maka Anda memerlukan konsultasi sesegera mungkin. Kegagalan untuk memperbaiki cedera tunika albuginea dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Faktor utama Mr. P patah adalah faktor gaya bercinta yang kasar atau garang. Posisi yang tidak biasa saat bercinta juga menjadi bagian kecil dari gaya bercinta kasar penyebab patahnya Mr P. Hal ini dapat terjadi di setiap situasi selama berhubungan intim ketika Mr P mendorong tidak pada tempat yang seharusnya, sehingga ia menabrak sesuatu yang solid (seperti perineum). Lalu setelah Mr P patah, apakah bisa kembali seperti semula?

Sama seperti benda biasa yang susah untuk kembali ke kondisi semula setelah patah, Mr P yang telah patah pun agak sukar untuk dikembalikan ke kondisi semula. “Sebenarnya bisa apa tidaknya kembali ke kondisi semula sangat bergantung pada kasusnya. Andaikata patahnya tidak terlalu parah mungkin cukup dijahit oleh spesialis urologi," tutur Spesialis kesehatan pria (andralog) dr. Frans Budiharto, MSc, Sp.And.

Selain itu, besar kemungkinan Mr P patah akan sembuh lagi seperti sedia kala. “Lain cerita bila kondisi Mr P patah dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati ataupun Mr P-nya sudah terlanjur membusuk mungkin sudah nggak bisa lagi dikembalikan ke kondisi semula,” ucap dr Frans. 

Jika Tak Ingin Patah, Bercintalah dengan Wajar 
Nah, agar Mr P tidak patah akibat permainan cinta yang terlalu kasar, sebaiknya Anda mempraktikkan permainan cinta yang dilandasi oleh rasa cinta dan penuh kasih sayang. Sebagaimana dijelaskan dr. Ferryal Loetan, ASC & T, SpRM, MKes-MMR, hubungan intim yang cespleng adalah hubungan intim yang didasari oleh rasa cinta dan kasih sayang. 

Caranya? Mulailah dengan menjelajahi bagian tubuh pasangan dengan sentuhan lembut yang menyenangkan. Namun sebelum memulainya, baringkan tubuh Anda dengan posisi tengkurap. Selanjutnya mintalah pasangan meremas bagian belakang tubuh Anda dengan tangan dan bibirnya. 

Mulai jilatan “lapar” di belakang leher, lalu perlahan bergerak ke belakang telinga lalu terus mencari jalan hingga area bokong dan berakhir dengan eksplorasi total di area genital. Di saat napas Anda dan pasangan terengah-engah dalam kenikmatan, mintalah pasangan untuk sesegera mungkin melakukan penetrasi Mr P-nya ke Mis V.  

Dimulai dari “tarian” perlahan, semakin lama semakin cepat seirama. Sebelum pasangan melayang dalam puncaknya, genggam Mr P pasangan dengan lembut sembari mengelap cairan sekret yang menempel di Mr P-nya. Setelah selesai, tarik lagi Mr P dan masukkan lagi ke Mis V. Selanjutnya biarkan pasangan hanyut dalam “tariannya”, terus-terus hingga melambung dalam kenikmatan orgasme. ** (SS)

SHARE