Tips Membalas Tatapan Wanita agar PD Berkenalan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tips Membalas Tatapan Wanita agar PD Berkenalan
Gading Perkasa | Relationships

Membalas tatapan wanita ada tata caranya sendiri, tidak bisa sembarangan. Sayang sekali, banyak pria justru melakukan yang sebaliknya. Alhasil mereka dianggap aneh dan cenderung pervert.

male indonesia tatapan mataModel: Bibie Julius/Photographer: Franky Alexander

Seperti telah diketahui, mata merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki aura begitu kuat dan menyiratkan pesan cukup dalam. Boleh dibilang, tatapan mereka mampu membius siapa saja yang melihat. Lalu bagaimana cara membalas tatapan wanita?

Penting Anda ingat bahwa tatapan kaum hawa tidak mesti diartikan sebagai simbol ketertarikan. Sehingga, Anda bisa menilai tujuan sebenarnya ia memandangi Anda tanpa kekeliruan yang berakibat fatal. Inilah cara pintar membalas tatapan wanita. Simak!

Memilih Menatapnya atau Tidak
Anda bisa memilih satu dari dua cara. Pertama, Anda tidak menatapnya dan cenderung menghindar. Yang kedua, pandangilah ia kembali dengan seksama. Cara kedua sangat dianjurkan, supaya dari tatapan dapat berlanjut ke sebuah kencan, tentunya.

Lihat Tatapan Kedua
Tatapan pertama pasti akan selesai begitu cepat tanpa sempat Anda sadari. Maka, tunggu sampai ia memberikan tatapan kedua. Saat itu terjadi, berikan respon secara tanggap. Hampir setiap wanita akan merasa malu setelah pria melakukan hal tersebut. Jika tak ada tatapan kedua, artinya pertemuan mata Anda berdua hanya sebuah kebetulan.

Lancarkan Serangan
Respon yang dapat dilakukan berikutnya yakni melancarkan serangan. Tenang saja, serangan di sini bermakna Anda melempar senyum. Caranya mudah, tapi efeknya bisa berdampak panjang. Adalah pertanda bagus ketika ia membalas senyum Anda. Gimana kalau si dia justru memalingkan wajah tanpa bisa menyembunyikan senyumnya? Positif, ia tertarik dengan Anda.

Berikan Pertanyaan
Anda bisa memberikannya pertanyaan semisal “Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” Apa pun jawaban yang keluar dari mulutnya akan mudah Anda tanggapi. Jangan over confidence kemudian memulai obrolan yang terkesan datar dan kurang mendalam, kecuali Anda adalah James Bond.

Segera Perhenti
Cara terakhir juga tak kalah pentingnya. Hindari melakukan kesalahan kecil apalagi terlalu gegabah menanggapi tatapan mata kaum hawa. Ketika ia memberikan respon negatif sedikit saja, segera berhenti.

Kelima cara di atas dapat Anda terapkan dalam membalas tatapan wanita. Asal, sang wanita-lah yang lebih dulu memulainya, bukan Anda.**GP

SHARE