Tampil Modis, Buat Pasangan gak Mau Lepas - Male Indonesia
Tampil Modis, Buat Pasangan gak Mau Lepas
Sopan Sopian | Relationships

Fashion dalam membangun hubungan erat kaitannya. Mengapa pria penting harus berpakaian modis saat menentukan tanggal kencan mereka. Beberapa wanita pun mengiyakan bahwa kesan pertama dalam kerapian seorang pria adalah hal utama.

membangun hubungan- male IndonesiaPhoto by Brooke Cagle on Unsplash

Ayoh, seorang akuntan di perusahaan swasta Jakarta memeberikan alasan mengapa pria harus berpakaian rapi saat mengambil kencan. Menurutnya itu penting untuk menarik seorang wanita. "Pentinglah, istilahnyakan cerminan pribadi. Kesan pertama udah kucel, akumah ngeliatnya langsung ilfil. Kaya nggak bisa ngurus diri," ucapnya.

Lilis, marketing alat-alat kesehatan juga selaras dengan Ayoh, menurutnya bagaimana pria bisa mengayomi wanita jika mengayomi diri sendiri dalam segi penampilan masih minim. "Meski wanita nantinya memperbaiki penampilan pria, tetapikan kesan pertama penting. Apalagi untuk membangun hubungan kedepannya. Jadi, bagimana ia bisa mengurus wanitanya kalau untuk penampilan diri sendiri saja tidak terurus," tuturnya.

Kaitannya membangun hubungan, kesan pertama saat kencan, dan fashion ini juga menarik perhatian platform kencan online Zooksk, di mana ia mensurvei 6.646 anggotanya dan mengalisis lebih dari 34.579 profil.

Gaya yang Buruk Menjadi Masalah 
Seberapa penting gaya seseorang yang memilih waktu janjian bertemu? 54% wanita mengatakan pria yang berpakaian buruk atau memiliki gaya buruk kurang menarik untuk pandangan pertama. Bahkan 69% dari para lajang mengatakan bahwa cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik adalah terlihat bagus dan rapi.

Berpakaian Bagus saat Kencan Pertama adalah Keharusan 
Ketika datang untuk bersiap-siap untuk kencan. Para lajang mengatakan penting untuk berpakaian bagus. Dan Mayoritas wanita merasa sangat yakin tentang hal ini. 94% wanita setuju bahwa berpakaian bagus untuk kencan adalah suatu keharusan.

Rapi itu Seksi 
Jadi fashion itu penting. Tapi tren fashion apa yang harus Anda hindari? Pertama, jangan ceroboh. 66% dari para wanita lajang mengatakan pakaian kusut adalah kesalahan yang terbesar bagi pria, dan pakaian longgar juga tidak populer (50% terdaftar sebagai kecerobohan fashion utama). Untuk itu, rasanya penting untuk para pria meluangkan waktu untuk menyetrika sebelum mengambil kencan dengan wanita.

Jangan Remehkan Kekuatan Jeans dan T-shirt
Jadi pakaian apa yang orang-orang rasakan paling percaya diri dan seksi? Hal ini memang subjektif, tetapi survei menunjukanbahwa 36% lajang mengatakan kombinasi sederhana dari jeans dan t-shirt adalah yang terbaik untuk merasa percaya diri.

Mengenakan warna serba hitam adalah favorit, sementara dari sisi pria kebanyakan sangat setuju bahwa kemeja button-down adalah cara terbaik untuk mengenakan dalam urusan kencan. Fashion untuk ditampilkan di profil media sosial juga penting. 

Anda yang mengenakan setelan t-shirt dan jeans akan menedapatkan lebih banyak pesan. Di mana mereka yang menganakan jeans mendapat 80% lebih banyak pesan masuk daripada rata-rata, sementara 67% yang mengenakan kemeja atau kaus. ** (SS)

SHARE