Nikmati Citarasa Wood 1820 di Hotel Golden Tulip - Male Indonesia
Nikmati Citarasa Wood 1820 di Hotel Golden Tulip
MALE ID | Whats Up

Dibuka sejak 1 Maret 2018, Wood 1820 menyuguhkan area yang nyaman dengan pemandangan kota Jakarta dari atas, restoran yang berkonsep all-day-dining ini menyajikan berbagai hidangan lezat dari pilihan Asian sampai Western.

Nama Wood 1820 sendiri diambil sesuai dengan konsep restorannya serta sejarah dan lahirnya Pasar Baru, dimana kawasan Pasar Baru yang menjadi lokasi Golden Tulip Passer Baroe berdiri pada tahun 1820. Sedangkan ‘Wood’ dipilih menjadi konsep interior restoran yang memang didominasi oleh unsur kayu.

Restoran yang berada di lantai 7 Hotel Golden Tulip Passer Baroe, Jakarta Pusat memiliki tagline “Playtime. Anytime.” Keistimewaan restoran Wood 1820 ini juga dipadukan dengan pilihan kursi dengan warna cerah.

Dengan aneka sajian lezat dan citarasa yang kuat akan bumbu dan rempah, April 2018 ini, Wood 1820 punya promo menarik untuk variasi menu masakan ayam, dengan tema “Traditional Chicken Selection” hanya dengan Rp 85,000 net/porsi sudah dapat menikmati pilihan masakan menggugah selera seperti Ayam Goreng Kalasan, Ayam Geprek, Ayam Krispi dan Ayam Bakar Kemangi, semua pilihan menu dimasak dengan menggunakan bumbu rempah-rempah khas indonesia disajikan dengan sayuran dan nasi putih. 

Selama sebulan penuh, Wood 1820 juga menawarkan promo parade minuman mocktail yaitu Drink Feast, terdiri dari Dreamland (campuran apel, vanila, markisa, jeruk nipis, nanas, jahe dan sirup grenadine), Boom Pop (terbuat dari buah strawberry, lemon, soda water dan magic pop), dan Cendol Mint (cendol dipadukan dengan coconut cream, buah nangka, simple syrup dan daun mint) pilihan minuman yang menyegarkan ini dapat dinikmati dimulai dari Rp 54,000 net/gelas. **

SHARE