Partisipasi Aviary Bintaro dalam Earth Hour - Male Indonesia
Partisipasi Aviary Bintaro dalam Earth Hour
MALE ID | Whats Up

Aviary Bintaro turut menggelar aksi pemadaman lampu selama satu jam dari pukul 20.30-21.30 WIB pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 lalu guna menggalakkan kampanye “Earth Hour”. Sebuah aksi simbolis dengan pesan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghemat energi.

Berada di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro merupakan refleksi kehidupan masa kini yang sangat kreatif. Di bawah naungan PT. Sumampau Hotels dan Resorts, hotel ini memiliki sebanyak 12 lantai dan 125 kamar, serviced apartment, sembilan ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi serta restoran yang menyajikan aneka hidangan terbaik lokal dan Barat.

“Earth Hour” berawal dari acara mematikan semua sumber cahaya di Sydney, Australia di tahun 2007. Kini, aksi tersebut dilakukan di 180 negara, termasuk Indonesia. Seperti dilansir WWF UK Living Planet Report, sebanyak 80% spesies air musnah, lebih dari 50% populasi hewan darat punah dan 15 juta pohon di dunia hilang setiap tahunnya untuk bahan baku produksi minyak.

Pemadaman lampu dilakukan hampir di semua area hotel. Mencakup lampu logo, restoran, halaman, lobby, fasilitas serta seluruh koridor kamar. Di lain kesempatan, tamu hotel dibawa mengunjungi Food Vaganza, sebuah festival makanan sepuasnya hanya dengan biaya terjangkau setiap orang setiap bulannya. Berada di lantai dasar, sembari mendengarkan alunan live music.

Berbagai aktivitas tetap berlangsung seperti biasa. Sementara para tamu hotel di dalam kamar dihimbau agar ikut mengurangi penggunaan lampu yang tidak diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.aviaryhotel.com.**GP

SHARE