Makin Banyak, Scoot Tambah Rute Baru di Eropa - Male Indonesia
Makin Banyak, Scoot Tambah Rute Baru di Eropa
MALE ID | Whats Up

Dikenal sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah asal Singapura, Scoot kembali mengumumkan informasi penting bagi MALEnials yang hobi traveling.

Scoot - Male Indonesia

Kali ini Scoot memaparkan rute baru yang semakin memberikan keberagaman pilihana kepada pengguna penerbangannya, yang kali ini jatuh pada Berlin, Jerman.

Terpilihnya Berlin, Jerman dikarenakan tingginya permintaan untuk destinasi jauh yang dimiliki oleh Scoot. Setelah sebelumnya telah pula dihadirkan melalui Yunani, Athena dan Honolulu, Amerika Serikat.

Dengan begitu, Scoot menjadi satu-satunya penerbangan Asia Tenggara bertarif rendah  yang menawarkan penerbangan langsung dari Singapura ke Berlin. Dengan penerbangan empat kali seminggu dari Singapura ke Berlin akan dimulai pada tanggal 20 Juni 2018 dan menggunakan pesawat berbedan lebar, Boeing 787 Dreamliner.

Alasan lain yang turut menjadi perhatian pemilihan Berlin sebagai rute baru, dikarenakan terkenalnya kota tersebut akan kekayaan sejarah, seni, dan budayanya, Berlin meraih gelar “kota desain” oleh UNESCo pada tahun 2006 dan menjadi bagian Creative Cities Network UNESCO.

Scoot - male Indonesia

“Berlin murapakan kota modern yang menarik, bahkan telah menempati peringkat kota terbaik dunia untuk milenial, sangat cocok untuk pasar Scoo,”ujar Vinod Kannan, Chief Commercial Officer (CCO) Scoot.

Hal ini juga dipertegas oleh  Chun Hoy Yuen, Director Marketing and Sales German National Tourist Office ( ASEAN), dengan melihat bagaimana turis asal Indonesia mulai tertarik terhadap Berlin sebagai tujuan wisata.

“Turis asal Indonesia tergolong meningkat antusias untuk pergi ke Berlin. Sehingga menjadi hal yang wajar jika Indonesia menjadi pasar yang penting bagi Jerman, dan siap menyambut dengan hangat wisatawan Indonesia untuk merasakan beragam daya tarik yang ditawarkan Berlin dan kota-kota lain di Jerman,”ungkapnya.

Dan dengan hadirnya Berlin, menjadikan destinasi Scoot yakni 63 destinasi di 17 negara, di mana Berlin, Nanchang, dan Pekanbaru akan bergabung dalam jaringan.**(DD)

SHARE