Terganggu Pemuja Rahasia? Begini Menghadapinya - Male Indonesia
Terganggu Pemuja Rahasia? Begini Menghadapinya
MALE ID | Relationships

Sepanjang pengalaman Anda, apakah pernah diintai oleh pemuja rahasia? Atau justru Anda baru menyadari ada wanita yang memperhatikan Anda secara intens beberapa waktu belakangan ini?

pemuja rahasia - Male IndonesiaPhoto by PHUOC LE on Unsplash

Pada dasarnya, pemuja rahasia adalah seseorang yang menyukai lawan jenisnya namun tidak berani mengutarakannya secara gamblang dan lebih menyimpan kekagumannya sendiri. Ia akan mengirimkan pesan berisi ungkapan perasaan hingga hadiah kepada orang yang disukainya.

Kendati demikian, banyak orang menganggap pemuja rahasia sebagai pengganggu. Makanya, saat Anda mempunyai pemuja rahasia yang diam-diam mengikuti gerak-gerik Anda, jangan membiarkannya begitu saja. Setidaknya Anda dapat menghadapinya dengan beberapa cara seperti dijelaskan sebagai berikut.

Mengumpulkan Informasi
Mendapat hadiah tentu membuat Anda penasaran, siapa yang memberikannya. Anda bisa mencari tahu dan mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Termasuk menduga siapa sosok yang berpotensi melakukannya.

Tunjukkan bahwa Anda Menghargai Pemberiannya
Tiba-tiba ada hadiah dikirimkan ke rumah atau ditaruh di meja kantor Anda? Artinya, Anda harus menghargai pemberian itu. Ketahuilah MALEnials, wanita secret admirer paling senang ketika pria pujaannya merasa senang dengan hadiah yang ia berikan. Terlepas Anda tahu atau tidak mengenai siapa pengirimnya. Sehingga, ia tidak merasa kecewa dan punya keberanian menunjukkan sosok aslinya ke hadapan Anda nantinya.

Hampiri Dirinya Guna Memastikan
Setelah semua informasi terkumpul dan Anda yakin pada satu orang, jangan membuang-buang waktu. Segera hampiri dirinya lalu tanyakan, apakah ia yang selama ini mengikuti dan memberikan Anda hadiah. Perhatikan reaksi sang wanita. Bila ia terlihat panik, tandanya memang ia ‘pelakunya’. Walau ia tidak mengatakan secara langsung, Anda bisa mengetahui dari gerak-geriknya.

Pastikan Dia tidak Mengganggu Anda
Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah ia mengganggu aktivitas Anda sehari-hari atau tidak. Kalau Anda merasa terganggu, katakan dengan jelas, ia harus menghentikan kebiasaannya. Sementara jika Anda tidak masalah, let her do anything she wants.

Berikan Kepastian
Berikan kepastian bahwa Anda memang baik-baik saja atas tindakannya. Caranya? Katakan secara langsung melalui tatap muka. Tunjukkan Anda serius padanya, if you know what I mean. Sementara bila Anda sudah punya pasangan, jelaskan agar ia tidak merasa digantung dan berharap lebih.

Rizal, seorang pengusaha mengatakan, dirinya sempat mengalami hal ini. Karena tak mau ambil pusing, ia memutuskan membuat sang pemuja rahasia menjadi miliknya. “Awalnya saya aneh melihat sikapnya. Tapi saya malas ambil pusing, apalagi ia menunjukkan sifat baik. Akhirnya, ia menjadi kekasih saya sampai sekarang,” kata Rizal.**GP

SHARE