Menapaki Era Smart Home Device bersama Candy - Male Indonesia
Menapaki Era Smart Home Device bersama Candy
MALE ID | Whats Up

Setelah sukses diluncurkan di Singapura pertengahan tahun 2017, merek perangkat rumah elektronik terkemuka asal Italia, Candy kini siap meramaikan pasar smart home device di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, brand yang berdiri sejak tahun 1945 ini akan menghadirkan rangkaian produk generasi baru dimana telah terkoneksi dengan internet.

Produk yang dimaksud yaitu mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven. Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

Marco Corno selaku General Manager Overseas Operations, Executive Board Member Candy Group mengatakan, dirinya optimis teknologi Candy akan diterima oleh pasar Indonesia. “Bertukar informasi secara intensif dengan pelanggan membantu kami mengumpulkan data penting tentang interaksi konsumen. Tentu ini bermanfaat untuk pengembangan produk kami,” kata Marco.

Rumah masa depan akan berisi produk yang terkoneksi internet dan membuat hidup lebih mudah. Di Eropa, produk Candy telah menjadi pemimpin pasar dengan kemampuannya memadukan inovasi dan kemudahan penggunaan, sehingga menyederhanakan dan meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Saat ini, Candy Group adalah perusahaan perangkat rumah elektronik di dunia yang seluruh produknya telah terkoneksi internet. “Menjadi yang pertama dalam pengembangan produk inovatif sudah mengakar pada DNA Candy dimana selalu berusaha mempermudah hidup konsumen. Sehingga, kami mampu mengantisipiasi revolusi teknologi di pasar,” ujar Marco.

Candy memulai langkah besarnya di Indonesia lewat pengenalan dua produk unggulannya. Pertama ada Bianca, mesin cuci pertama yang memiliki fitur seperti berbicara dengan mesin cuci melalui smartphone (Talking Bianca). Berikutnya, Candy Watch & Touch Oven yang dilengkapi full touch door display. Menandai terobosan di pasar oven dalam hal inovasi dan kemampuan mengelola momen pengolahan makanan lewat sentuhan sederhana.**GP

SHARE