Puaskan Pasangan Saat Bercinta dengan Minuman Ini - Male Indonesia
Puaskan Pasangan Saat Bercinta dengan Minuman Ini
MALE ID | Sex & Health

Suplemen banyak diburu untuk meningkatkan gairah pria. Selain itu, terkadang, pria juga memgonsumsi jamu tradisional dengan macam bentuk, seperti puyer, air, hingga pil. Demi meningkatkan gairah bercinta.

gairah pria - Male IndonesiaPhoto by Nathan Dumlao on Unsplash

Padahal, jika tidak ingin mengambil jalur cepat untuk meningkatkan gairah pria, banyak disekitarnya minuman yang mudah didapat dan manjur untuk bisa mendapatkan dorongan saat bercinta. Minuman apa saja yang dapat meningkatkan gairah pria?

Jus Delima Merah
Minuman pertama yang bisa meningkatkan gairah pria adalah Jus Delima Merah. Suatu studi yang dipublikasikan pada jurnal the International Journal of Impotence Research dan suatu klinik fertilitas di Amerika Serikat mendapatkan bahwa jus pomegranate atau delima, memberikan dampak positif bagi penderita disfungsi ereksi.

Jus pomegranate memiliki kandungan antioksidan yang kuat, sehingga dapat memperlancar peredaran darah. Lancarnya distribusi darah ke tubuh, terutama ke daerah vital laki-laki inilah yang bekerja meningkatkan libido.

Jus Lidah Buaya
Selanjutnya ada jus lidah buaya. Sebuah studi menunjukan jus lidah buaya memiliki khasiat untuk menambah hormon testosteron pada pria. Hal ini sangat baik karena testosteron merupakan hormon utama yang menentukan hasrat seksual pria. Dengan mengkonsumsi jus lidah buaya setiap hari maka dapat vitalitas dan gairah seksual untuk berhubungan intim akan meningkat.

Selain itu, jus lidah buaya juga baik untuk kesehatan tubuh Anda secara umum. Meskipun konsumsi jus lidah buaya bukan merupakan kebiasaan yang umum di Indonesia, namun Anda dan pasangan harus memulainya untuk hidup

Kopi
Kopi mengandung kafein yang cukup tinggi di setiap cangkirnya. Selain bermanfaat untuk membantu Anda tetap terjaga saat lembur. Mengonsumsi minuman ini sesaat sebelum berhubungan badan akan meningkatkan mood dan gairah pria untuk bisa "tempur" di malam penuh keromantisan. Jadi, tidak ada salahnya menjadikan kopi sebagai obat kuat asal tidak memiliki maag atau tidak bisa menerima kafein.

Anggur Merah
Anggur merah merupakan minuman yang paling terkenal dapat meningkatkan libido. Sebab, berdasarkan penelitian, anggur merah mengandung senyawa yang dapat menstimulasi zona di otak Anda hingga merangsang gairah seksual. Pada wanita, anggur merah dapat meningkatkan libido dan pada pria dapat meningkatkan kadar testosteron di dalam darah.  

Minuman jenis ini memiliki banyak sekali manfaat seperti mengurangi risiko diabetes, penyakit jantung, mengurangi risiko penyakit Alzheimer, serta dapat membantu melawan depresi. 

Susu
Pernahkah Anda bertanya mengapa para pengantin baru direkomendasikan untuk minum susu? Tentu saja alasannya adalah karena susu dapat membantu pasangan untuk meningkatkan gairah seksual mereka sama halnya seperti kopi. Susu mengandung banyak nutrisi sehingga dapat memberikan energi secara instan.

Namun sebelum memasukan susu sebagai minuman harian, pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak toleran terhadap laktosa. Ingin mendapatkan khasiat yang maksimal dari susu? Konsumsilah susu satu jam sebelum bercinta agar membuat sesi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan membahagiakan. ** (SS)

SHARE