Membina Hubungan Lebih Dalam di Situasi Sulit - Male Indonesia
Membina Hubungan Lebih Dalam di Situasi Sulit
MALE ID | Relationships

Memupuk hubungan lebih dalam di saat sulit memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi ketika Anda sedang menghadapi konflik hubungan. Baik eksternal maupun internal. Karena semuanya bisa saja memiliki efek terhadap hubungan Anda.

hubungan lebih dalam male indonesiaPhoto by Leah Kelley from Pexels

Memiliki hubungan lebih dalam terhadap asmara Anda dengan si dia, adalah hal yang sangat diinginkan oleh setiap manusia. Tentu Anda sendiri. Maka dari itu, Anda perlu memerhatikan beberapa poin agar mendapatkan hubungan yang lebih dalam. Apalagi ketika saat-saat sulit. Berikut beberapa poin yang bisa Anda terapkan.

1. Jangan Terlalu Sibuk untuk Mengobrol
Ketika Anda terlalu sibuk untuk berbicara dengan seseorang, dijamin diri Anda tidak punya kesempatan untuk membina hubungan yang mendalam. Jika waktu krisis dan Anda perlu menyelesaikan pekerjaan, itu bagus, lakukan saja sendiri. Tetapi di lain waktu, tanyakan bagaimana kehidupan wanita Anda saat Anda melihat mereka. 

2. Kembangkan Kebiasaan Berbagi
Belajarlah untuk berbagi jenis pemikiran. Ketika hal-hal tidak nyaman muncul, bagikan segera. Semakin lama Anda menunggu, semakin banyak jarak yang Anda buat antara Anda dan seseorang yang Anda anggap spesial.

3. Minta bantuan
Masalah tidak dibuat untuk disembunyikan, mereka dibuat untuk dibagikan (dan dipecahkan). Beri si dia kesempatan untuk memperdalam hubungan Anda dengan meminta bantuan mereka. 

Ketika Anda membuka diri dengan mengatakan 'Saya tidak tahu cara melakukan ini', Anda menciptakan kedalaman dalam hubungan Anda. Ditambah dengan memberi si dia peluang untuk menciptakan nilai bagi Anda, Anda berdua bisa lebih dekat.

4. Ajukan Pertanyaan yang Mendalam
Dengan memberi si dia kesempatan untuk berbagi perasaan dan pikiran terdalam mereka dengan Anda, Anda berdua bisa lebih dekat. Dan dengan berbagi pemikiran mendalam Anda juga, Anda mendapat dua kali lipat efek dari pertanyaan itu.

5. Memiliki Percakapan yang Panjang
Ingat percakapan dengan berbicara panjang berbeda. Jika percakapan, Anda dan si dia memiliki interaksi yang sesuai. Anda tidak mendominasi. Ketika Anda dan si dia memiliki percakapan yang panjang ini, membuka Anda dan si dia mendapatkan hubungan lebih dalam. ** (SS)

SHARE