Cara Nyaman Tetap Bergaya Saat Bepergian - Male Indonesia
Cara Nyaman Tetap Bergaya Saat Bepergian
MALE ID | Looks

Setiap orang memang memiliki kenyamanan untuk bergaya saat bepergian. Namun, apakah hal itu sudah bekerja dengan baik ketika Anda pergi menggunakan penerbangan? Apalagi ketika Anda ingin menghadiri suatau pertemuan di luar daerah. 

bergaya saat bepergian - Male IndonesiaPexels.com

Kenyamanan bergaya saat bepergian khususnya jarak jauh, Anda perlu mengompromikan beberapa hal untuk urusan fashion. Tidak dipungkiri, bagi beberapa orang tidak begitu memerhatikan item pakaian saat bepergian dengan pesawat. Yang terpenting nyaman. 

Hal pertama adalah tentu memikirkan kenyamanan atas kelas yang ingin Anda naiki, apakah itu kelas nbisnis atau ekonomi. Kelas bisnis modern cukup nyaman untuk tidak merasa perlu memakai celana pendek (semua orang sudah dapat memaklumi ini). 

Tetapi untuk kelas ekonomi, dengan jarak dekat, bisa sedikit lebih sulit untuk ditangani. Lalu apa yang harus dikenakaan untuk tetap bergaya saat bepergian menggunakan pesawat?

Kode Warna
Untuk memulai tampilan bergaya saat bepergian, aturan praktis yang bagus Anda tidak perlu memedulikan Anda duduk di mana dan terlihat gelap dengan gaya warna hitam. Hitam secara otomatis akan membuat apa pun yang Anda kenakan adalah premium. 

Jika Anda mengenakan warna anggur merah atau pasta, Anda akan terlihat tidak jelas ketika sedang berada di bandara untuk bepergian. Agar lebih nyaman, Anda bisa mengenakan setelan celana rol (dengan dua bagian pinggang elastis). 

Celan rol bisa bekerjasama dengan blazer. Contohnya staf maskapai penerbangan mengenakan ini, dan mereka tidak peduli kepas apa yang Anda pilih untuk melakukan penerbangan. 

Detail yang Lebih Hangat
Untuk orang-orang yang merasa dingin (cuek) dan ingin mengenakan sesuatu yang kurang terstruktur (simpel) saat bepergian dengan pesawat, kardigan datang dengan kecanggihan jaket yang disilangkan memerikan kemudahan rajutan yang kasual. Anda bisa memadukannya dengan mudah bersama kemeja putih yang sederhana dan santai. 

Footloose
Dalam hal alas kaki, bagian penting lainnya yang mesti Anda perhatiakan adalah sepatu kets putih. Berikan kenyamanan bergaya saat bepergian dengan memadukan denim atau setelan biru laut favorit Anda. Sebagai Alternatif, Anda bisa menggunakan bot kulit RM Williams berwarna coklat atau hitam. ** (SS)

SHARE