Pesona Duda Keren yang Menarik Perhatian Wanita - Male Indonesia
Pesona Duda Keren yang Menarik Perhatian Wanita
MALE ID | Women Chat

Duren  atau duda keren menjadi sebutan untuk pria yang gagal dalam membina rumah tangga namun tetap terlihat menarik di mata wanita. Bahkan dengan statusnya dan penampilannya. Duren mampu bersaing dengan para pria lajang dalam hal memperlihatkan pesonanya terhadap kaum hawa.

Lalu bagaimana para wanita melihat kemunculan pria berstatus duda yang masuk dalam kategori duren? Tertarik, biasa saja, atau justru menolak ? simak opini para wanita cantik ini.

Wyda, Karyawan Swasta

Duda keren - Male Indonesia

Hmm, (liat duda keren) Gemasshhh.. Tapi dalam hati langsung ngomong kaya gini, "Kok bisa ya dia jadi duda"?

Terus sebagai wanita, aku liat yang duren itu tuh kaya gemes gitu loh,  kaya langsung pengen nawarin diri buat jadi istri nya.  Tapi di sisi lain takut juga,  kok sekeren itu bisa cerai. pasti bandel deh,  karena dia keren pasti tukang selingkuh makanya cerai.

Terus menurut aku duda keren itu mapan,  enggak sok kegantengan,  terus dia ngajak anak-anaknya tinggal sama dia.(klo udh pny anak)

Kalau di deketin duren, cuma buat berteman atau happy-happy sih aku terima. Tapi, kalau buat menikah no way. karena horror aja, suatu saat nikah sama dia, eh aku bisa-bisa di banding-bandingin sama mantan istrinya atau bisa jadi aku juga dicerai. Secara dia aja cerai sama yang pertama, ya kan.

Melati Suksma, AE Ogilvy & Mather

Duda keren - Male Indonesia

Kalau Aku sih biasa-biasa aja sama duda keren. Karena kebetulan Aku pribadi kurang tertarik sama yang beda umurnya jauh (lebih dari lima tahun). Beberapa kali sempet denger dari temen, dia mau dikenalin sama duren.

Pertimbangan mereka itu, apakah si duda ini cerai karena ditinggal istri (faktor sakit atau memang ia ditinggalkan) atau karena ia selingkuh. Nah, kalo emang ketahuan dia cerai karena selingkuh, udah pasti turn off banget lah.

Entah kenapa Aku kurang tertarik sama duren, Aku sendiri berpikir kalau denger kata duda tuh rasanya dia udah tua ajaHahaha

Faktor terbesar yang membuat dirinya menjadi duda keren tentunya ganteng. Kalau gak ganteng, gak keren dong.

Misalkan dia jadi duda bukan karena selingkuh, umurnya nggak beda jauh dan keren (bibit bobotnya dapet banget lah), Aku sih oke-oke aja asal pribadinya baik.

Tapi beda cerita kalau dia udah punya anak. Aku mungkin memilih nggak, karena kayanya Aku gak bakal bisa sayang sama anaknya seperti aku sayang anak sendiri. Dan too much drama aja gituhahahaha.

Rifka,  Marcom Executive/ Blogger

Duda keren - Male Indonesia

 Melihat duda keren sebetulnya biasa-biasa saja, tanpa harus melihat statusnya sebagai duda lalu membuatnya menjadi sosok spesial dimataku. Intinya mau dia duda or tidak, kalau keren yah keren aja.

Pasti untuk urusan kerennya, fokus utama lebih kepada unsur fisik pastinya.  Termasuk diantaranya cara dia berprilaku dan berpenampilan membuatnya tampil menonjol dibandingkan pria lainnya.

Dan bila ada duda yang tertarik denganku dan aku juga interest. Kenapa tidak? Dan pastinya sudah lebih mengenal dia lebih jauh, dan bukan lagi persoalan di duda keren atau tidak.  Tapi sayangnya, Aku udah ada yang punya. hahahah

SHARE