Bercinta dengan Mantan, Miliki Kenikmatan Beda - Male Indonesia
Bercinta dengan Mantan, Miliki Kenikmatan Beda
MALE ID | Sex & Health

Banyak hal yang membuat kembali pada "pelukan" atau kembali bercinta dengan mantan. Apalagi ada momen di mana suasana mengarahkan pada sesuatu yang lebih intim bersama mantan. 

bercinta dengan mantan - Male IndonesiaPixabay.com

Misalnya saja momen saat pesta di bar atau reuni, yang kemudian menuntun Anda bercinta dengan mantan. Awalnya mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ini ide yang bagus? Banyak hal yang menuntunan dari sebuah momen, bisa saja berawal dari obrolan biasa, kemudian menghangat, makan malam, yang kemudian mengangat bahu ke sebuah tempat yang intim.  

Selain momen, motivasi (biasa apa saja) juga dapat menuntun Anda kepada hal-hal intim berdua yang membuat libido naik antara Anda dan si dia. Motiviasi itu bisa saja sebuah balas dendam, hal yang belum tercapai, atau sebuah rindu antara Anda dan sang mantan. Lalu apa yang dirasakan wanita?

Menurut pakar seks Tracey Cox, wanita memang cenderung tidak menikah dengan orang yang pandai bercinta. Di sisi lain, para wanita mengaku mencintai pasangan masing-masing. Namun mereka tetap berfantasi melakukan hubungan intim dengan mantan. 

Sebuah studi yang berdasarkan jajak pendapat dari 1.100 pria dan wanita, sepertiga wanita mengaku bahwa mereka memiliki pengalaman seksual terbaik dari hubungan sebelumnya. Sementara hanya 29 persen pria yang mengatakan pengalaman seksual terbaik mereka adalah bercinta dengan mantan. Pertanyaan selanjutnya, mengapa bercinta dengan mantan terasa menyenangkan dan miliki kenikmatan beda?

Bisa jadi alasannya karena sudah ada koneksi sebelumnya. Anda sudah melakukan hubungan intim dengan orang ini (mantan) berkali-kali sebelumnya dan sudah memiliki hubungan yang dalam dan tidak bisa dihilangkan lagi walaupun seburuk apa pun perpisahan yang terjadi.

"Kefamiliaran dapan membuat sebuah keamanan. Hal itu yang menjadi alasan utama seseorang mengesampinkan hubungan mereka dan ingin melakukan hubungan intim dengan mantan,” ujar Patrick Wanis, human behavior and relationship expert, kepada Medical Daily. 

Meski begitu, bukan berarti Anda harus bercinta dengan mantan. Karena hal itu memiliki kecenderungan berakhir buruk. Meski mantan Anda seperti biasa saja dan pergi setelah menghabiskan waktu malam bersama, lebih baik Anda menahan diri untuk menghubungi mantan Anda. Meski rindu dan hasrat menggelora. ** (SS)

SHARE