Sosok Camila Cabello, Eksotisme Penyanyi Latin - Male Indonesia
Sosok Camila Cabello, Eksotisme Penyanyi Latin
MALE ID | News

Menyusul kesuksesan lagu hits-nya, Havana, sosok Camila Cabello menjadi perbincangan hangat dan paling dicari sejak beberapa tahun belakangan. Selama ini, ia lebih dikenal sebagai anggota girlband Fifth Harmony, yang berisi para jebolan ajang pencari bakat The X-Factor Amerika.

sosok camila cabello - Male Indonesia
Justin Higuchi/Wikimedia

Bersama Fifth Harmony, sosok Camila Cabello telah menghasilkan begitu banyak lagu yang membuat dirinya mulai dikenal publik. Hanya saja, di tahun 2016 ia mengambil keputusan yang cukup mengejutkan, yaitu hengkang dari grup tersebut dan memilih bersolo karier.

Kendati demikian, keputusannya tidaklah sia-sia. Karena terbukti single dan album perdananya mampu menempati urutan pertama di sejumlah tangga lagu. Namanya pun kian melambung.

Di balik itu semua, masih banyak fakta menarik di balik sosok Camila Cabello yang jarang diketahui publik. MALEnials penasaran? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Latar Belakang

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Nama aslinya adalah Karla Camila Cabello Estrabao. Ia lahir pada tanggal 3 Maret 1997 silam dari Alejandro Cabello yang berdarah Meksiko dan sang ibunda Sinuhe Estrabao asal Kuba. Ketika mengikuti audisi The X-Factor hingga kini, ia lebih senang memakai nama Camila Cabello sebagai nama panggung.

Merupakan Keturunan Prajurit
Yup. Kakek buyutnya pernah berperang di masa Mexican Revolution bersama Zapata. Itu terjadi di awal 1900-an.

Phobia Laut
Camila punya ketakutan terhadap laut. Sebab, semasa kecil ia sempat diserang oleh hiu ganas di laut Meksiko.

Suka Membaca

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Siapa sangka bahwa sosok Camila Cabello sebenarnya seorang kutu buku? Beberapa buku favoritnya adalah The Fault in Our Star, To Kill a Mockingbird dan The Book Thief.

Berjuang Keras agar Bisa Bermain Gitar

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Supaya bisa memainkan alat musik gitar dengan baik, Camila berjuang keras sampai membuat tangannya kapalan. Dan ia bangga akan hal tersebut.

Pilihan Karier Mengejutkan Keluarganya
Keluarganya selalu mengingatkan pada Camila betapa pentingnya pendidikan. Namun ketika di bangku sekolah, ia mengejutkan orang tuanya dengan mengikuti audisi The X-Factor padahal belum pernah tampil di depan umum. Akhirnya ia memilih home school guna meneruskan pendidikannya.

Sering Gelisah
Ia sering merasa gelisah, terutama jika sedang lelah dan stres. Beruntung, dia berhasil mengatasinya lewat cara bermeditasi.

Gila Bola

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Walau bergelut di dunia musik, ia kerap mengikuti perkembangan sepak bola. Mau tahu tim favoritnya? Brasil. Ia juga memiliki kaus timnas Brasil bernomor punggung 5 bertuliskan namanya.

Pecinta Harry Potter

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Rupanya, Camila sangat menyukai Harry Potter. Saking cintanya, ia bahkan berdandan ala penyihir saat menghadiri pesta Halloween beberapa waktu lalu.

Sempat menghindari wartawan
Usai keluar dari Fifth Harmony, ia mendapat respon negatif dari mantan anggota band di berbagai media. Hal ini membuat ia sangat takut saat disodori pertanyaan oleh wartawan. Sekarang, ia sudah terbiasa menghadapi puluhan pertanyaan yang sama.**GP

SHARE