Langkah Ampuh Pria Modern Dekati Wanita Idaman | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Langkah Ampuh Pria Modern Dekati Wanita Idaman
Sopan Sopian | Relationships

Dekati wanita yang menjadi target memang susah-susah gampang. Banyak pria yang bingung untuk melakukan apa yang harus dilakukan. Maka tidak sedikit pula status tetap menjadi single karena lebih banyak berpikir sebelum bergerak.

dekati wanita - Male IndonesiaPixabay.com

Hal itu artinya, pria yang seperti itu tidak memiliki dasar untuk dekati wanita. Jika memahami dasar ketika ingin mendapatkan wanita tentu tidaklah begitu sulit. Namun, memang sedikit perjuangan yang tidak kecil. Bukan soal uang atau tampang. Anda hanya perlu tiga dasar di luar itu semua untuk dekati wanita.

Anda Harus Aktif
Hal paling dasar pertama untuk dekati wanita adalah sisi aktif dari Anda. Jadilah seorang yang bertarung dan terus berada di arena. Hilangkan rasa minder Anda. Beranikan langkah Anda. Jangan sampai Anda menjadi seorang pria yang autis dan menyimpan perasaan sedalam munkin dan tidak pernah diutarakan.

Jika Anda gagal, setidaknya Anda gagal untuk menutupi kekhawatiran Anda dan minimal Anda berani mengajak wanita jalan ke sebuah tempat makan atau kafe berdua. Intinya, Anda harus berani mencoba dan adil terhadap perasaan Anda. Di mana harus diungkapkan (aktif).

Anda Harus Gigih
Setelah Anda bisa menguasai diri Anda dengan aktif dan berani. Anda juga harus menjadi pribadi yang gigih. Gigih di sini bukan berarti Anda menjadi seorang pria yang menakutkan bagi wanita. Tetapi, semakin Anda aktif, banyak penolakan, kekecewaan, malu yang Anda alami, berarti Anda telah menginvestasikan waktu, uang, dan harapan, yang menjadi tahu untuk gigih dan berstrategi.

Jangan sampai Anda karena pengalaman yang menyakitkan, Anda mundur dan semakin menjadi pribadi yang minder. Biarkan itu menjadi latihan atau pemicu dalam mengendalikan Anda sebagai dasar untuk dekati wanita. Sehingga Anda tetap percaya diri ketika kembali memasuki arena (mendekati wanita).

Anda Harus (Sedikit) "Gila"
Menjadi sedikit gila dalam dekati wanita adalah hal yang paling menarik bagi pria. Daripada standar-standar saja. Setiap wanita dalam teori hubunggan tentu memiliki beberapa hal yang sama, yakni penyuka pria humoris, smart, dan rapi. 

Cobalah tingkatkan hal tersebut. Jika Anda bukan tipe humoris, Anda tidak perlu menjadi humoris. Karena akan menyiksa diri Anda sendiri. Berikan kelebihan lain, jadilah smart dengan "gila", Anda bisa ikut kursus seperti wanita yang ingin Anda dekati. 

Tentu Anda tahu kegiatan si dia, jika dia kerap ikut kursus bahasa, ikutilah. Jika ia kerap berolahraga dipusat kebugaran, Anda juga bisa mengikutinya dan mendaftarkan diri. Jika pun tetap kalah, Anda memiliki sisi positif dalam diri Anda sebagai modal untuk dekati wanita lain. ** (SS)

SHARE