6 Jenis Mantan Kekasih yang Perlu Anda Waspadai - Male Indonesia
6 Jenis Mantan Kekasih yang Perlu Anda Waspadai
MALE ID | Relationships

Pernah mempunyai mantan kekasih yang membuat Anda tidak nyaman setelah berpisah? Tentu hal tersebut sangat mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. Apalagi kalau Anda sudah punya pasangan baru.

mantan kekasih - male Indonesiapixabay.com

Pada dasarnya, mantan kekasih adalah orang yang dulunya senang, sedih, tertawa dan menangis bersama Anda. Bila boleh diibaratkan, sosoknya sangat berarti bagi Anda. Tapi itu dulu. Ketika semuanya berubah karena berbagai alasan, hubungan pun kandas dan Anda berdua harus berpisah.

Walau demikian, tidak semua mantan sanggup melupakan Anda sepenuhnya. Mereka bisa melakukan apa pun tanpa memedulikan situasi. Sehingga, Anda perlu mewaspadai lima jenis mantan kekasih berikut ini:

Tukang Stalking
Mantan suka stalking sangat mungkin ditemui saat Anda dan dia baru saja putus hubungan. Dia akan memata-matai setiap pergerakan dari semua media sosial yang Anda gunakan. Hanya untuk memastikan, apakah Anda sudah punya pasangan dan ia lebih baik daripada dirinya atau malah sebaliknya.

Tukang Janji
Mantan berbuat kesalahan di masa lalu dan itu mengakibatkan hubungan Anda dan dia berakhir. Namun, ia meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Ia akan berusaha menemui Anda, menjelaskan semuanya dan memohon agar Anda menerimanya. Walau Anda menolak, ia tidak lantas menyerah dan pergi begitu saja.

Tukang Teror
Jenis atau tipe selanjutnya agak menyeramkan, yaitu tukang teror. Ciri-ciri utamanya, ia akan menghubungi Anda terus-menerus disertai nada ancaman. Misalnya membeberkan apa saja perbuatan yang telah Anda lakukan bersamanya kepada wanita pasangan Anda saat ini.

Tukang Tagih
Mantan kekasih yang tukang tagih bisa membuat Anda kesal. Jika ia pernah memberikan hadiah seperti hadiah ulang tahun, maka ia akan menagih dalam bentuk materi atau meminta Anda mengembalikan barang pemberiannya. Ingat MALEnials, seorang mantan bersifat demikian tidak usah Anda tanggapi lagi.

Tukang Ribut
Dari judulnya saja, Anda sudah bisa membayangkan. Ia akan senantiasa bertengkar dengan Anda. Entah menyalahkan Anda karena meninggalkan dirinya atau ada penyebab lain. Bahkan tak jarang ia menyelipkan kata-kata kasar. Tujuannya supaya Anda meminta maaf dan kembali padanya. Perlukah? Tidak! Abaikan dan hapus ia dari hidup Anda selamanya bila perlu.

SHARE