Mengapa Wanita Berperilaku Tidak Wajar Pada Anda? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Mengapa Wanita Berperilaku Tidak Wajar Pada Anda?
Gading Perkasa | Relationships

Penyebab wanita berperilaku tidak wajar kepada seorang pria bisa bermacam-macam. Entah karena benci, cenderung kurang pergaulan dan yang terakhir, ia tertarik dengan pria tersebut. Hanya saja ia bingung bagaimana mengungkapkannya.

berperilaku tidak wajar - male Indonesiapxhere.com

Memang, kalau wanita sudah benar-benar menyukai pria, ia dapat melakukan apa pun. Bagi orang lain yang menyaksikan, ia akan dianggap berperilaku tidak wajar. Antara mencari cara mengungkapkan perasaan dan sebal melihat pria pujaannya didekati wanita lain.

Pertanyaannya, apakah ada wanita yang sedang menunjukkan gejala-gejala aneh terhadap Anda belakangan ini? Kalau iya, Anda tak usah berpikir negatif. Sederhananya, ia sungguh menyukai Anda walau ia bingung menentukan langkah untuk dapat lebih dekat bersama Anda. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Sering Menyapa tanpa Pernah Membuka Topik Pembicaraan 
Ia kurang berani bahkan memilih pergi daripada harus membuka topik obrolan. Dan itu menjadi ciri khas sebagian besar wanita ‘pemuja rahasia’. Bagi mereka, sesekali menyapa dan menatap dari kejauhan sudah cukup tanpa mempunyai keberanian berbicara.

Tidak Mau Terlihat Salah Tingkah, tapi Kenyataan Berkata Sebaliknya
Gerak-geriknya bakal bikin Anda bingung sekaligus mengundang tawa. Ketahuilah, memang wanita sulit mengendalikan dirinya jika ia sedang berhadapan dengan pria yang ia suka. Saat ada wanita lain mendekati Anda, ia bisa kesal dan marah.

Memberi Kode Misterius
Kadang ia senang curi-curi pandang dan tersenyum tanpa alasan. Apabila Anda sadar dan menatapnya, ia langsung berpaling seolah tidak ada apa-apa. Itu semua dilakukan agar Anda peka, namun kode yang ia berikan senantiasa misterius.

Pura-pura Salah Mengirim Pesan
Salah satu modus paling mudah ditebak dari wanita pemuja rahasia, ia memulai chat kepada Anda kemudian mengatakan bahwa dirinya salah mengirim pesan. Mengapa? Ia takut tidak punya bahan obrolan atau pembahasan akan menjadi garing. Alhasil, ia berpura-pura dan mencari-cari alasan.

Temannya Sering Memanggil Anda Tanpa Alasan
Wanita selalu bilang ke teman terdekatnya, kalau Anda adalah pria idamannya. Maka, temannya suka beraksi dan membuat Anda terkadang kurang nyaman karena ia tidak berani melakukannya seorang diri.

Berusaha Tersenyum di Hadapan Anda Sekalipun Ia Punya Masalah
Walau dia berada dalam kondisi tidak menentu, ia akan berusaha supaya Anda melihatnya baik-baik saja. Ia memang berperilaku tidak wajar, tapi itulah caranya menyukai Anda.

Mengingat Semua Hal Kecil Tentang Anda
Apa pun hal kecil mengenai Anda, mulai dari ucapan, kebiasaan berpakaian, hobi, makan dll akan ia ingat. Padahal, belum tentu Anda sendiri mengingatnya. Perasaannya kepada Anda begitu kuat. Bila Anda juga tertarik, jangan buang-buang waktu lagi.**GP

SHARE