Jam Berbahan Titanium yang Harus Anda Miliki - Male Indonesia
Jam Berbahan Titanium yang Harus Anda Miliki
MALE ID | Looks

Jam berbahan titanium bisa dibilang menjadi jam dengan material terbaik dibandingkan karet, stainless steel, kulit atau kanvas. Namun, belum banyak pria menggunakannya.

jam berbahan titanium - male Indonesiapikwizard.com

Titanium merupakan logam berwarna putih metalik keperakan yang paling ringan, kuat, dan tahan terhadap karat alias korosi. Rata-rata, jam berbahan titanium digunakan untuk kegiatan outdoor.

Sayangnya, sebagian besar pria lebih menjatuhkan pilihannya pada jam tangan berbahan dasar stainless steel. Alasannya sederhana, harganya lebih terjangkau daripada jam berbahan titanium yang cenderung eksklusif. Padahal, banyak sekali keunggulannya.

Di antaranya, jam tangan titanium tidak terpengaruh oleh cuaca ekstrem. Bahannya ramah lingkungan dan bisa didaur ulang, lebih kuat dari baja, dengan bobot hanya 60% berat material baja. Titanium juga tidak menimbulkan risiko alergi pada kulit, bahkan tetap nyaman dikenakan walau kulit berkeringat.

Jika MALEnials sudah membaca berbagai keunggulan di atas dan ingin segera memilikinya, kami punya beberapa rekomendasi jam tangan berbahan titanium. Inilah dia:

Hamilton Titanium Auto
Hamilton Titanium Auto menjadi jam tangan berbahan titanium yang ukurannya tergolong kecil. Warna hitamnya tidak begitu mencolok, walaupun materialnya merupakan titanium yang begitu berharga. Anda ingin memilikinya? Hamilton Titanium Auto dibanderol seharga 995 US Dollar atau setara 13,7 juta rupiah.

Tudor Pelagos
Tudor Pelagos memberikan alternatif demi membuat penggunanya terlihat lebih stylish. Pertama kali diterapkan di tahun 1969, luminous marker berfungsi membaca jam dalam keadaan gelap. Tudor Pelagos juga mampu bertahan di kedalaman air hingga 500 meter. Jam tangan ini dibanderol seharga 4.400 US Dollar atau setara 60,5 juta rupiah.

Bremont Model 247 Ti-GMT
Terinspirasi dari mesin kembar pesawat Boeing dari tahun 30-an, Bremont Model 247 Ti-GMT menggunakan perpaduan titanium kelas atas. Seakan mengingatkan pada material pesawat terbang. Jam berbahan titanium ini dihargai 6.895 US Dollar atau sekitar 95 juta rupiah.

Omega Seamaster 300 Master Co-Axial
Omega Seamaster 300 Master Co-Axial dibuat dengan material baja berusia 60 tahun, dan dipadukan bersama bahan modern. Bezelnya berupa sebuah keramik yang dipoles serta bagian strap terbuat dari kombinasi titanium, aluminium dan vanadium. Omega Seamaster 300 dibanderol seharga 9.000 US Dollar atau kurang lebih 123 juta rupiah.**GP

SHARE