Alasan Mengapa Dompet Kulit Menguntungkan Pria - Male Indonesia
Alasan Mengapa Dompet Kulit Menguntungkan Pria
MALE ID | Looks

Dompet kulit menjadi aksesoris yang harus dimiliki pria. Selain pria yang tidak ingin diribetkan oleh masalah perlengkapan lain, dompet kulit juga memiliki kualitas yang berbeda. Selain itu, memiliki dompet yang berkualitas bukan hanya perkara fungsional saja,  karena dompet dapat menjadi ciri khas dan gaya tersendiri.

dompet kulit -male Indonesiapixabay.com

Maka dari itu, pria yang memiliki dompet kulit di sakunya tentu memiliki keuntungan sendiri. Selain kualitas dan ciri khas bagi pemiliknya, banyak hal lain yang bisa pria dapatan dari memiliki dompet berbahan kulit ini. 

Perawatan Dompet Kulit Lebih Mudah
KKetika Anda memiliki dompet kulit. Anda tidak akan memiliki banyak kekhawatiran jika menggunakan dompet berbahan kulit apalgi kualtias asli. Selain tangguh menghadapi berbagai cuaca, dompet berbahan kulit sangatlah mudah untuk dirawat. Cukup menggunakan lap kering bersih secara teratur ketika ada debu atau kotoran yang melekat. Obat perawatan kulit asli juga sangat mudah untuk didapatkan.

Memiliki Nilai Lebih Tinggi
Selain mudah dibersihkan, dompet kulit asli memiliki nilai yang lebih tinggi dari dompet dengan material lain. Anda yang memperhatikan penampilan tentu dapat melihat dompet berbahan kulit memberikan tampilan yang elegan dan berkelas. 

Jika suatu saat Anda merasa bosan, Anda bisa menjualnya dengan nilai jual yang hampir sama dengan harga barunya. Untuk itu, ini menjadi salah satu keuntungan ketika pria memiliki dompet kulit. 

Aroma yang Begitu Khas
dompet berbahan kulit asli memiliki aroma yang sangat khas dan tidak mudah ditiru. Apalagi jika bahan kulit yang digunakan diolah dengan metode tradisional (kulit nabati), akan tercium wangi aromatik yang sangat khas dan nyaman.

Ketahanan yang Lebih Baik
Keuntungan lain ketika Anda memiliki dompet kulit adalah keuatannya. Semua pria pada umumnya memiliki satu dompet yang dipakai terus menerus. Oleh karena itu memiliki dompet yang kuat dan tahan lama adalah hal yang sangat penting. Kulit asli adalah pilihan yang tepat karena material ini dikenal superioritasnya dalam urusan ketahanan.

Selain itu, jika dibandingkan dengan kualitas kulit palsu. Kulit asli bertekstur lebih kuat, lebih lembut, dan lebih fleksibel dari kulit sintetis sehingga dompet kulit asli tidak mudah rusak dan lebih tahan lama. Sedangkan kulit sintetis lama-kelamaan akan retak dan tampak pecah-pecah sehingga tidak sedap dipandang mata. ** (SS)

SHARE