Pilihan Gaya Agar Gemuk Tampak Kurus - Male Indonesia
Pilihan Gaya Agar Gemuk Tampak Kurus
MALE ID | Looks

Berbadan gemuk tampak kurus sebenarnya bisa. Lebih-lebih Anda bisa tampil keren dengan style yang cocok. Tetapi, faktor percaya diri juga menunjang diri Anda saat berpakaian sehingga tampak kurus. Jadi, tidak hanya pria yang memiliki badan ideal untuk bisa percaya diri dengan berbagai jenis pakaian. Anda juga harus memiliki itu. Sebab tanpa percaya diri Anda akan terlihat seperti tidak nyaman dengan apa yang Anda pakai. Setelah percaya diri Anda muncul, perhatikan tips pemilihan pakaian agar Anda terlihat proporsional:

gemuk tampak kurus

stocksnap.io
 

Pakaian Atas Harus Berlengan Panjang
Di lemari Anda apakah ada pakaian berlengan panjang dan tidak pernah dipakai? Sekarang pakailah. Baik itu kaos ataupun kemeja. Bikin diri Anda nyaman dengan itu. Dengan atasan yang memiliki lengan panjang, Anda akan terlihat lebih tinggi dan kurus dan misi gemuk tampak kurus teratasi.

Siapkan Pakaian Bergaris Vertikal
Jika dilemari Anda memiliki pakaian bermotif ini, Anda tidak perlu susah-susah mencari lagi. Kenakanlah. Jika ada pakaian bermotif horizontal. Lebih baik disimpan. Karena, pria bertubuh gemuk sangat dianjurkan memakai pakaian garis vertikal.

Kenakan Kaos Berkerah V
V-neck atau kaos berkerah V sangat dianjurkan untuk Anda yang bertubuh gemuk. Karena hal itu bisa menciptakan ilusi leher yang ramping. Hindari pakaian yang kerahnya menutupi leher jika Anda memang mau terlihat gemuk tampak kurus.

Hindari Pakaian Sempit dan Longgar
Jangan beranggapan bahwa pakaian sempit akan tampak lebih kurus. Nyatanya ini akan lebih memerlihatkan lekuk tubuh Anda. Bahkan, Anda juga tidak dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang longgar. Ini juga tidak akan bisa menutupi lekuk tubuh Anda, malah akan membuat terlihat lebih besar. Carilah yang pas.

Pilih Jas atau Blazer Kancing Tiga
Jika Anda harus memenuhi undangan resmi yang memerlukan pakaian luar dengan jas atau blazer, hindari jas atau blazer dengan satu atau dua kancing. Tapi pilih dengan kancing tiga. Ini akan membuat Anda nampak tinggi dan tentunya gemuk tampak kurus.

Gunakan Celana Low Rise
Setelah atasan, Anda juga mesti memerhatikan bawahan yang Anda pakai. Untuk bawahan Anda harus lebih berhati-hati, karena sedikit pilihan. Pakailah celana low rise di setiap kesempatan. Karena model ini akan membuat Anda tampak lebih tinggi dan megurangi kesan gemuk.

Celana Berpotongan Lurus
Kenakan celana model lurus dengan panjang mencapai sepatu. Ini akan memberikan ilusi kaki terlihat lebih panjang. Hindari celana capri karena akan membuat tubuh terlihat lebih pendek dan kaki terlihat lebih gemuk.

Bawa Tas Kesukaan Anda
Lebih baik bawa tas kecil atau tas yang menurut Anda adalah tas terbaik. Kosongkan saku celana dan baju. Jika berisi tentu akan menimbulkan gelembung dan membuat Anda jadi terlihat lebih besar dan menjadikan maksud tampil gemuk tampak kurus gagal **

SHARE