Agar Terhindari dari Rasa Lemas Setelah Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Agar Terhindari dari Rasa Lemas Setelah Bercinta
Sopan Sopian | Sex & Health

Setelah bercinta dan mencapai orgasme, bagi sebagain pria ada yang merasakan badan terasa lemas. Karena aktivitas bercinta tak ubahnya olahraga berat, energi yang dikeluarkan pun sangat banyak. 

Setelah bercinta - Male Indonesiapikwizard.com

Rasa lemas setelah bercinta sebenarnya wajar dan bisa terjadi pada siapa saja. Namun, ada kalanya rasa lemas ini jadi masalah untuk beberapa orang. Karena bisa membuat rasa malas untuk mengerjakan aktivitas lainnya.

Namun, hal seperti ini bisa Anda hindari. Ada cara efektif untuk bisa mengembalikan kebugaran dan stamina Anda. Cara ini tidaklah berat, Anda hanya cukup memperkaya asupan makanan dan minuman yang dibutuhkan tubuh Anda. Perlu diingat juga, kebugaran tubuh juga memengaruhi. Sehingga Anda pun harus tetap melakukan aktivitas olahraga tiap pagi untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

1. Susu cokelat
Susu cokelat adalah sumber protein dan karbohidrat yang hebat. Mengonsumsi minuman ini adalah cara yang baik untuk mengatasi dehidrasi setelah bercinta. Sebuah studi menemukan bahwa rasio karbohidrat dan protein yang baik sangat cocok untuk pemulihan otot. Pilihlah susu cokelat yang rendah lemak.

2. Yoghurt
Yoghurt yang merupakan fermentasi dari susu juga kaya akan protein sehingga cocok untuk pemulihan otot dan penambah tenaga instan. Untuk mendapatkan manfaat dari yoghurt, Anda bisa mencampurnya dengan aneka buah lalu dijus atau dimakan langsung kalau tahan dengan rasa asam yang ditimbulkan.

3. Alpukat
Menurut The Global Healing Center, alpukat memiliki asam folat sangat tinggi. Selain itu alpukat juga dapat dengan cepat memecah protein dan memberi energi spontan serta tahan lama.

Alpukat mengandung apa yang disebut American Heart Association sebagai lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang mengoptimalkan produksi hormon. Dan menurut Modern Medicine Network, hormon berkontribusi untuk meningkatkan keseluruhan fungsi seksual untuk kedua jenis kelamin.

Tidak ada salahnya, sebelum melakukan hubungan intim sudah menyiapkan makanan ini.  Kalau belum disiapkan, kondisi fisik yang lelah mengakibatkan rasa malas untuk mencari makan atau minuman yang sebetulnya sudah tersedia di dapur ini. 

Kalau makanan atau minuman ini sudah disiapkan sebelum berhubungan intim, maka mengonsumsinya menjadi sesi kemesraan lanjutan. Anda dan pasangan bisa saling mengungkapkan kasih sayang pada sesi makan atau minum ini. ** (SS)

SHARE