Tips Agar Terlihat Dinamis bagi Penyuka Kaos Hitam - Male Indonesia
Tips Agar Terlihat Dinamis bagi Penyuka Kaos Hitam
MALE ID | Looks

T-shirt atau kaus berwarna hitam merupakan item fashion paling simpel jika dibandingkan outfit lain dan selalu berhasil meningkatkan penampilan pria di mata wanita. Ya, bukan rahasia lagi jika pria mempunyai item tersebut di lemari pakaiannya, dan jumlahnya pasti lebih dari satu.

Male IndonesiaPhoto by Bastian Ignacio Vega Cani on Unsplash

Mengapa kaus berwarna hitam begitu digandrungi oleh kaum adam? Banyak faktor yang melandasinya. Mulai dari kenyamanan bahan, fleksibel dipakai kapan pun dan di mana pun hingga tergolong timeless item alias memiliki gaya abadi nan stylish.

Selain menghadiri acara bersifat kasual seperti hangout di mall, kaus hitam juga dapat Anda pakai di acara-acara semi formal. Dengan catatan, Anda cukup cerdik dalam memadukannya.

Supaya tidak terkesan itu-itu saja, cobalah inspirasi padu padan kaus berwarna hitam yang bisa Anda terapkan di keseharian Anda. Antara lain:

Kaus Hitam dan Jeans biru
Perpaduan kaus hitam dengan jeans biru sepertinya sudah banyak kita lihat. Dapat dibilang, keduanya menghasilkan tampilan basic namun tidak pernah salah. Hanya saja, jangan sampai lupa mencari warna sepatu yang mampu menunjang penampilan sederhana Anda. Pakai sepatu berwarna cokelat karena termasuk cocok melengkapi kaus hitam dan jeans biru Anda.

Monokrom
Gaya monokrom memang sedang menjadi tren di tahun 2018. Kaus hitam Anda tentunya bisa tampak keren jika Anda menerapkan gaya monokrom. Sebagai contoh, paduan kaus hitam bersama celana jeans hitam. Sementara pada bawahan, jangan lupa tambahkan sepatu sneakers hitam guna menguatkan all-black monochrome. Rahmat, salah seorang fleelancer menuturkan, dirinya cukup nyaman menerapkan pakaian serba hitam ketika menjalani aktivitasnya. "Saya gak mau ribet. Ditambah lagi, wanita mudah tertarik karena hitam terkesan misterius," kata Rahmat.

Dipadukan Bersama Jaket Bomber
Jika Anda ingin tampil agak santai, jaket bomber adalah pilihan yang tepat. Padukan kaus hitam Anda dengan jaket bomber dan berikan sentuhan sepatu berwarna kontras. Sehingga, Anda akan mendapatkan tampilan yang sporty.

Menambahkan Blazer
Siapa bilang kaus hitam tidak bisa dipakai untuk menghadiri acara-acara formal? Kalau Anda menambahkan blazer beserta sepatu sneakers, maka Anda dapat menghasilkan tampilan semi formal yang cocok ke berbagai aktivitas. Misalnya pergi ke kantor atau pesta pernikahan.

Bila dijelaskan secara sederhana, kaus berwarna hitam merupakan senjata andalan para pria guna meningkatkan sisi maskulinitas sekaligus ampuh memikat kaum hawa. Masih enggak percaya? Buktikan sendiri MALEnials!

SHARE